Home Auto Mengenali Mitsubishi Expander Lebih Dalam

Mengenali Mitsubishi Expander Lebih Dalam

by Erin Nuzulia
mitsubishi expander

Tak sadar banyak orang yang mulai terhipnotis dengan kehadiran Mitsubishi Expander yang memiliki desain stylish nan mewah. Terbukti dalam beberapa tahun terakhir ini, Xpander menjadi salah satu mobil yang cukup diminati oleh pasar otomotif.

Meski sejak kemunculannya memang digadang gadang mejadi pesaing berat dengan Toyota Avanza dari segi penjualan, namun Xpander terbukti sama kuatnya.

mitsubishi expander

Serial MPV Xpander ini memasuki segmen Low Multi Purpose Vehicle dengan kapasitas tujuh orang penumpang yang memiliki desain stylish dan trendy.

Hingga kini, harga Mitsubishi Expander tak pernah mengalami penurunan dan juga adanya diskon. Walaupun begitu, konsumen akan tetap merasa puas dengan desainnya yang mencolok, dinamis, dan juga modern.

Jika ingin berkenalan lebih jauh, berikut adalah hal hal yang menjadi keunggulan dari mitsubishi Xpander.

Mengenali Mitsubishi Expander Lebih Dalam

  • Desain Modern

Salah satu yang sangat diunggulkan dari kemunculan produk ini adalah desainnya yang tidak membosankan. Terlihat elegan dan juga terlihat lebih segar.

Dapat dibilang desain dari Mitsubishi Xpander ini memang juara dibandingkan dengan mobil LMPV setipe lainnya. Mengusung konsep modern, Mitsubishi Xpander sudah memiliki fitur start/stop button pertama dikelasnya.

Kabar baiknya lagi, bahwa interior dari mobil ini juga dapat dipilih menyesuaikan dengan keinginan konsumen. Terdiri dari warna beige dan hitam yang memberikan kesan elegan, mewah, dan juga bersih.

mitsubishi expander

Kekurangannya hanya sepanjang penilaian warna seperti beige akan lebih cepat kotor mengingat banyak yang membeli mobil LMPV ini yang digunakan bersama keluarga, termasuk anak kecil.

  • Eksterior dan Interior Xpander

Selain spesifikasi Mitsubishi Expander, yang dapat menjadi keunggulan dalam desain lainnya adalah eksterior dan interiornya. Mitsubishi Xpander yang merupakan mobil LMPV lebih terlihat seperti mobil SUV. Hal ini dikarenakan adanya fender yang lebar dan mengembang.

Baca Juga:   Kenalan dengan Honda ADV 150, Skuter Matik Penjelajah yang Keren!

Mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700 mm dengan jarak sumbu roda 2.275 mm. Tentunya akan dinilai besar dibandingkan dengan pesaing lainnya.

Memiliki wajah yang menarik dengan desain khas Dynamic Shield dan pemasangan lampu LED lancip yang sejajar dengan kap mesin barangtentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya.

Dikarenakan dimensinya yang cukup besar, ini akan berpengaruh pada kabin yang juga dinilai lapang. Belum lagi terhadap penyimpangan yang cukup banyak hingga tak perlu khawatir lagi akan barang bawaan yang super banyak.

mitsubishi expander

Konsol penyimpanannya mampu mengorganisir barang barang, seperti adanya tempat koin, handphone, bahkan tempat minuman.

Tak hanya dimanjakan dengan desainnya yang modern, tetapi juga dengan bentuk yang ergonimis. Kursi pada baris kedua dapat dilipat 60 : 40 dan sandaran pada baris ketiga dapat dibagi menjadi 50 : 50. Dengan begitu tentunya kabin belakang akan menjadi lebih luas.

  • Peluncuran Pertama di Indonesia

Tak hanya desainnya saja yang mewah. Ternyata ada hal istimewa lainnya, yakni Mitsubishi Xpander yang memilih negara Indonesia sebagai peluncuran pertamanya, yakni pada tahun 2017 silam.

Memang dengan pemilihan tempat tersebut tidaklah salah. Karena sejak pertama kali meluncur, volume pemesanan Xpander semakin meningkat.

  • Xpander dibuat di Indonesia

Meskipun brand Mitsubishi berasal dari Jepang. Untuk produk Xpander ini sendiri memang di produksi di Indonesia. Inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan peluncuran pertamanya di Indonesia.

Karena pembuatannya di Indonesia, sudah pasti akan terjadi aktivitas ekspor ke berbagai negara. Mulai dari Brunei Darussalam, Myanmar, Filipina, Bangladesh, Srilanka, Kamboja, Peru, Thailand, Mesir, Vietnam, dan lain sebagainya.

Dalam satu tahun, pabrik Mitsubishi di Cikarang ini mampu membuat sebanyak 115 ribu unit, sebuah angka yang cukup fantastis.

  • Banyak Tipe yang Tersedia

Terdapat berbagai tipe untuk Xpander ini, tak tanggung tanggung Mitsubishi mengeluarkan 8 seri terbaiknya.

Baca Juga:   Sudah Tahu Apa Bedanya Woofer dan Subwoofer?

mitsubishi expander

Ini terdiri dari Sport A/T,Sport M/T, Ultimate A/T, GLS M/T, GLS A/T, GLX M/T, Exceed M/T, dan juga Exceed A/T.

Dengan banyak keunggulannya, Mitsubishi Xpander menjadi primadona dalam penjualan.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More