Ulasan Singkat dan Lengkap Tentang Kawasaki Ninja 250

Ulasan Singkat dan Lengkap Tentang Kawasaki Ninja 250

Kawasaki Ninja merupakan salah motor gede jenis sport bike yang digemari kalangan muda. Dengan desain baru yang jauh lebih segar dengan kelas premium, yang mana volume body motor ini menjadi semakin kokoh karena telat dilengkapi mesin yang lebih besar, lampu ganda yang agresif dan menambah kesan keren pada motor ini, lalu bentuk tailnya semakin minimalis, dan pembuatannya juga sudah menggunakan teknologi terbaru dan modern yang membuat Kawasaki Ninja 250 ini semakin keren dan tangguh.

Ulasan Singkat dan Lengkap Tentang Kawasaki Ninja 250

Aneka Desain dari Kawasaki Ninja 250

Desain dari Kawasaki Ninja 250 ini hampir mirip dengan Kawasaki Ninja yang terdahulu. Meskipun pada dasarnya rangka yang digunakan juga hampir sama hanya saja terdapat beberapa perubahan pada sektor-sektor tertentu dalam Kawasaki Ninja 250 ini. Dimensi pada motor Kawasaki Ninja 250 FI 2015 ini memiliki ukuran yaitu 2,010 x 1,110 mm. yang mana body motor Kawasaki Ninja ini memiliki tangki yang jauh lebih besar dengan kapasitas 17 liter, ditambah stang jepit dengan tampilan semi-balap dan juga faringnya yang jauh terlihat lebih pas dan terlihat tangguh. Serta bentuk joknya yang di desain single seat terpisah dan menciptakan kesan lebih sporty dibandingkan dengan Kawasaki Ninja model yang terdahulu.

Pada bagian head lamp bagian depan Kawasaki Ninja 250 ini dibagi menjadi dua bentuk yang lebih tajam dibandingkan dengan sebelumnya, sedangkan pada lampu bagian belakangnya menggunakan lampu jenis stop-lamp LED yang membuat aura Kawasaki Ninja 250 ini semakin sporty dan tangguh. Dibandingkan jenis motor gede dan sporty lainnya, Kawasaki Ninja 250 memiliki desain mesin yang besar dipadukan dengan desain motornya yang lebih kokoh dan padat membuat Kawasaki Ninja ini jauh lebih disukai dibandingkan dengan para kompetitornya yang lain.

Penggunaan system digital yang digunakan Kawasaki Ninja 250 ini memiliki banyak panel sehingga pada penunjuk kecepatan, rotasi mesin, indikator gigi, indikator lampu dan lain sebagainya akan semakin memudahkan pengendaranya dalam memantau kondisi motornya dengan lebih baik. Suspensi yang digunakan didukung dengan teknologi telescopic fork berdiameter 37 mm, sedangkan pada bagian suspensi belakang menggunakan Uni-trak dengan model gas shok tingkat 5 yang membuat mesin semakin stabil dan tetap nyaman meskipun motor digunakan dalam kecepatan tinggi maupun rendah.

Untuk warna pada model Kawasaki Ninja 250 ini ada tersedia 3 varian warna. Yaitu warna merah-hitam, hitam-silver, dan hijau-hitam. Warnanya terlihat begitu sporty dan akan terlihat keren digunakan siapa pun yang mengendarainya.

Fitur Kawasaki Ninja 250

  1. Memiliki LED Lamp yang perfect dan tajam
  2. Memiliki mesin injeksi yang lebih powerfull
  3. Memiliki mesin super kips yang mampu menghasilkan tenaga lebih tinggi

Kawasaki Ninja 250 memiliki spesifikasi tinggi, seperti dengan menggunakan desain dan mesin dengan kelas premium yang mampu untuk menyaingi para kompetitornya.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Ulasan Singkat dan Lengkap Tentang Kawasaki Ninja 250"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*