Tips Modifikasi Mobil Tanpa Merusak Komponen Mobil

Modifikasi mobil memang menjadi kegiatan yang sering kali dilakukan bagi para pecinta dunia ottomotif, sehingga tidak akan lengkap rasanya jika tidak mengubah tampilan mobilnya agar terlihat lebih keren dan lebih bringas lagi pada saat berada di jalanan. Akan tetapi dalam melakukan modifikasi pada mobil kesayangan Anda pun tentunya Anda juga haruslah memperhatikan segala halnya dengan sebaik mungkin agar tidak merusak komponen mobil yang lainnya pada saat Anda akan melakukan modifikasi.

 

Ada banyak bagian mobil yang sering kali menjadi incaran para pecinta dunia ottomotif, termasuk pada bagian eksterior dan interiornya yang sering kali menjadi incaran untuk dilakukan modifikasi agar mobil yang dimilikinya memiliki tampilan yang jauh lebih menarik dan tetap terlihat keren pada saat berada di jalanan. Agar Anda dapat untuk mengubah tampilan mobil Anda tanpa harus merusak komponen mobil yang lainnya, maka Anda dapat untuk mengikuti pada beberapa hal yang ada di bawah berikut ini.

 

Berikut ini tips modifikasi mobil tanpa harus merusak komponen mobil yang lainnya, yaitu:

 

Velg.

Jika Anda ingin mengubah tampilan velg mobil Anda, maka Anda dapat untuk memilih velg mobil racing agar mobil Anda tetap terlihat elegan dan mewah, akan tetapi jangan memilih velg yang melebihi pada dimensi yang standar.

 

Ceper atau merendahkan ground clearance.

Pada saat Anda ingin menjadikan tampilan mobil Anda ceper, maka jangan mengganti komponen apa pun, karena Anda hanya cukup memotong pada ulir per standarnya sehingga akan menjadikan ground clearance akan menurun.

 

Kaca film.

Jangan memilih kaca film secara sembarangan, karena hal ini akan mempengaruhi pada visibilitas pada saat berkendara di malam hari.

 

Karpet mobil.

Pemasangan karpet mobil yang salah pun juga dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan, sehingga untuk pemasangan karpet pada mobil ini pun haruslah Anda perhatikan dengan sebaik mungkin agar pemasangan karpet tidak mengganggu pada rem dan pedal gas Anda.

 

Dengan melakukan modifikasi pada mobil dengan cara yang cerdas dan tepat inilah yang tidak hanya memberikan tampilan mewah dan elegan saja pada mobil yang Anda miliki, akan tetapi dengan memodikasi dengan cara yang tepat ini pun juga akan menciptakan kenyamanan serta keamanan pada saat Anda berada di jalanan, sehingga Anda tidak merasa khawatir lagi.

 

Dari keempat hal yang ada di atas haruslah Anda terapkan dan harus Anda perhatikan dengan sebaik mungkin pada saat Anda akan modifikasi mobil kesayangan Anda agar tidak mengganggu perjalanan Anda, sedangkan bagi seorang pecinta dunia ottomotif memang tidak akan lengkap rasanya tanpa melakukan modifikasi, namun tetaplah perhatikan hal ini dengan sebaik mungkin.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Tips Modifikasi Mobil Tanpa Merusak Komponen Mobil"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*