Tips Modifikasi Mobil Pribadi Dengan Biaya Murah dan Sederhana

Pengendara mobil tentu ingin mobil pribadinya sedikit berbeda dalam hal variasi atau modifikasi mobil yang akan memperkuat citra dan tampilan estetika pada mobil kesayangan Anda. Anda bisa memodifikasi mobil Anda sesuai dengan keinginan pribadi bisa dimuali dari bagian eksterior dan iteriornya tergantu budget yang Anda milik saat ini.

Dengan cara merubah dan menciptalan tampilan sendiri mobil milik Anda. Anda pun akan merasa lebih berkreatif, tapi tetap harus sesuai dengan standar hukum peraturan lalu lintas. Jika Anda mempunyai keinginan bergebu-gebu untuk merancang modifikasi kendaraan roda empat Anda.Di bawah kami akan berikan  tips pandangan modifikasi mobil dengan biaya  murah dan sederhana.

  • Pilihlah Tema yang Tematik

Sebelum modifikasi mobil Anda, hal pertama yang harus Anda lakukan Adalah memilih tema untuk mobil Anda. Yakni memilih tema yang tematik. Tema yang bersifat tematik, memudahkan anda dalam menentukan warna yang sesuai untuk mobil Anda. Anda akan lebih fokus, jika Anda menyukai tematik hello kity buatlah seluruh tampilan mobil Anda hello kity, jika Anda menyukai sebuah klub sepakbola dunia seperti Barcelona atau Manchester United, buatlah tampilan dalam dan luar mobil Anda, dengan dominasi klub sepakbola dunia kesayangan Anda itu. dan itu akan terlihat lebih berkarakter. Akan mampu dan menarik pandangan orang yang melihat mobil Anda di jalan raya.

  • Velg Racing

Kalau Anda yang ingin bergaya dengan tampilan baru. Ya tentu saja Anda harus juga mengganti velg yang lama, diganti dengan velg yang baru. Memilih velg racing, akan membuat tampilan mobil kamu lebih ekslusif, sporty dan keren. Anda tinggal memilih saja model yang Anda sukai dan menampilkan mobil menjadi karakteristik.

  • Kaca Film

Saat Anda memiliki mobil yang baru. Kamu pasti otomatis akan dapat pemasangan kaca film, secara gratis dan bonus pelayanan. Bagi Anda yang memang akan memodifikasi kendaraan mobil Anda. Tidak ada salahnya Anda memilih dan memilah kaca film yang akan Anda pasang untuk mobil Anda. Ada baiknya anda memilih sendiri kaca film yang akan digunakan pada kendaraan. Anda bisa datang ke bengkel aksesoris mobil pemasangan kaca film. Pilih warna, ketebalan dan warna yang diinginkan. Biasanya orang akan menggunakan kaca film antara 40% sampai 80%. Namun bagi yang suka tampil retro dan bersih.

Semoga tips ringan dan sederhana dalam artikel modifikasi mobil kali ini bisa bermanfaat bagi Anda dan Anda bisa aplikasikan. Dengan mengatur terlebih dulu budget yang Anda miliki saat ini. Karena ketika anda sudah mematok budget yang anda miliki saat ini, maka anda bisa mendahulukan bagian-bagian mana saja akan dikreasikan pada mobil Anda.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Tips Modifikasi Mobil Pribadi Dengan Biaya Murah dan Sederhana"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*