Tips Modifikasi Mobil dengan Harga Murah Namun Hasilnya Memuaskan

Tips Modifikasi Mobil dengan Harga Murah Namun Hasilnya Memuaskan

Memiliki kendaraan tentunya menjadi impian semua orang, adanya kendaraan membantu mobilitas pekerja atau penggunanya. Salah satu kendaraan atau alat transportasi yang sering digunakan adalah mobil. Adanya mobil membantu penggunanya terhindar dari panas ataupun hujan. Selain itu mobil dapat meringankan beban pengendara saat berada di jalanan yang macet karena memiliki fitur multimedia. Saat ini pengguna mobil sangat tertarik dengan berbagai aksesoris mobil yang membuat penggunanya harus melakukan beberapa modifikasi. Modifikasi mobil ini dilakukan pada beberapa bagian luar dan dalam mobil untuk menampilkan performa mobil yang lebih elegan maupun sporty.

Tips Modifikasi Mobil dengan Harga Murah Namun Hasilnya Memuaskan  

Kecintaan terhadap modifikasi membuat pengguna harus merogoh kocek cukup mahal padahal terdapat beberapa modifikasi yang tidak memerlukan biaya yang besar. Saat ini pengguna mobil dapat memilih modifikasi beberapa bagian dengan harga murah dan bagian tersebut tetap akan memberi mobil kenyamanan dan nilai seni yang bagus. Berikut adalah beberapa tips memodifikasi kendaraan mobil dengan harga murah diantaranya: 

  • Modifikasi kaca film, dengan memilih tingkat kegelapan tidak lebih dari 60% untuk kaca samping, sedangkan untuk kaca depan menggunakan tipe clear untuk tidak mengganggu visibilitas. Pemilihan kaca ini sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan juga keamanan pengemudi ataupun penumpang didalamnya.
  • Modifikasi audio mobil dengan mengganti audio mobil dengan kualitas yang lebih bagus sehingga akan memberikan kenyamanan kepada pengguna mobil saat berkendara. Selain memiliki kualitas pastikan hasil audio yang diberikan jernih dan tidak bising sehingga tidak mengganggu pengemudi.
  • Modifikasi velg dan ban dengan mengganti jenis velg dan ban sesuai dengan keinginan, biasanya beberapa pengendara menggantinya dengan jenis racing. Namun hal ini disesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan.

Beberapa modifikasi mobil diatas sangat perlu diperhatikan dan dapat dilakukan karena modifikasi sederhana ini tetap meningkatkan pelayanan terhadap pengemudi dan juga pengendara. Selain itu adanya modifikasi ini akan membuat pengemudi dan penumpang betah berada dalam mobil untuk waktu yang lama saat perjalanan jauh. 

Berikut adalah tips modifikasi kendaraan mobil lainnya diantaranya:

  • Modifikasi klakson dengan mengganti klakson mobil yang memiliki suara yang lebih keras atau suara yang lebih unik.
  • Modifikasi penambahan aksesoris GPS untuk membantu pengemudi saat akan menuju tujuan tanpa tersesat.
  • Modifikasi dengan penambahan kamera dan sensor parkir untuk membantu pengemudi saat memarkir mobil dengan aman.

Beberapa tips modifikasi mobil diatas dapat dilakukan untuk memberi keindahan dan juga keamanan. Terutama saat menambahkan alat GPS dan sensor parkir untuk menghindari hal-hal yang dapat membuat bagian luar mobil rusak dan membantu pengecekan letak mobil jika terjadi kriminilitas. Penggunaan beberapa modifikasi diatas memang sederhana dan memiliki harga yang cukup terjangkau sehingga akan memberikan kesan mobil yang lebih elegan dan sporty sesuai dengan keinginan.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Tips Modifikasi Mobil dengan Harga Murah Namun Hasilnya Memuaskan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*