Terungkap Mengapa Motor Ducati Hampir Semuanya Dibanderol Mahal  

Motor sudah menjadi salah satu kendaraan yang amat banyak digunakan oleh masyarakat secara umum. Hal ini lantaran motor memang kendaraan yang cukup terjangkau dari segi harga sehingga kalangan masyarakat manapun bisa memiliki motor. Namun jika Anda ingin motor yang berbeda, maka motor Ducati bisa jadi pilihan. Motor dari Ducati memang selalu mampu menarik perhatian. Modelnya yang keren dan juga spesifikasi di dalamnya yang amat mumpuni jadikan motor ini banyak diincar.

 

Bagi penggemar motor dari Ducati, maka pasti sudah bahwa harga setiap produknya hampir pasti selalu mahal. Sebagai informasi tambahan jika Ducati merupakan pabrikan motor dari Italia dimana hampir semua produknya adalah motor gede yang berdesain gahar. Perlu diketahui jika hampir semua produk motor dari Ducati ini dibanderol hingga angka 100 juta rupiah lebih. Mungkin banyak orang yang penasaran dengan alasannya. Berikut ini beberapa alasannya:

 

Merek ternama

Bisa dibilang mahalnya harga motor dari Ducati ini adalah karena brand Ducati merupakan brand yang sudah sangat ternama. Hal inilah yang menjadikan merek Ducati menjadi merek yang berharga. Pengaruh nama brand kepada harga suatu produk sangatlah kuat sehingga tak mengherankan jika Ducati berani mematok harga mahal ke setiap produknya namun konsumen tetap antusias. Dengan mampu mendapatkan motor dari Ducati, maka pastinya ada kebanggaan tersendiri bagi para penggunanya.

 

Desainnya berbeda

Bisa dilihat jika desain motor dari Ducati ini hampir selalu berbeda dengan merek lainnya. Inovasi pada desain di motor Ducati memang selalu inovatif dan luar biasa. Ada beberapa motor yang amat identik dengan produk Ducati mulai dari Ducati Supermono dimana didesain agak kecil namun bisa lari cepat, Ducati 916 dengan desain super seksi beserta Pro Arm hingga Panigale yang terdapat frameless. Dengan semua desain yang selalu berbeda itu maka jadi nilai lebih tersendiri bagi para penggunanya.

 

Menjual gengsi

Tak bisa dipungkiri jika dari segi fisiknya saja Ducati memang selalu mampu menarik perhatian dari semua kalangan. Tentunya Anda tidak akan heran jika motor dari Ducati ini jadi motor impian untuk semua orang, terutama para pria. Percaya atau tidak, selain dari segi desain, spesifikasi dan semua keunggulan yang jempolan, Ducati juga berhasil menjual kebanggaan pada setiap konsumennya dimana jika konsumen memilikinya maka gengsi pun akan kian meningkat.

 

Itulah beberapa alasan mengapa motor Ducati selalu mampu menarik minat pasaran di Indonesia. Jika sudah berhubungan dengan gengsi dan harga diri, maka harga ratusan juta pun siap dikeluarkan. Karena strategi marketing yang sempurna juga tak heran jika Ducati pun mampu tarik minat pasaran luas.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Terungkap Mengapa Motor Ducati Hampir Semuanya Dibanderol Mahal  "

Leave a comment

Your email address will not be published.


*