Ternyata Ini yang Membuat Mobil Tua Itu Menarik

Pada saat Anda sedang berkendara di jalanan dan bertemu dengan mobil tua, tentu Anda akan berfikir bahwa itu mobil kuno yang sudah jauh ketinggalan jaman. Akan tetapi tidak semua orang berpikiran seperti itu, karena di antara mereka yang menganggap itu mobil kuno, justru malah menganggap mobil kuno tersebut adalah jempolan. Tentu hal tersebut dianggap sebagai hal unik tersendiri bagi para orang penggemar mobil-mobil kuno.

Hingga sekarang pun masih banyak merk serta jenis mobil kuno yang masih di minati banyak orang. Bukan hanya karena alasan mobil kuno itu unik, akan tetapi para pemilik nya pun juga tidak ingin kalah menarik untuk mengulas nya. Sering kita jumpai juga bahwa mobil kuno juga memiliki beberapa club kendaraan roda empat tersebut. Hal tersebut terbukti, bahwa yang menyukai mobil kuno tak hanya satu ataupun dua orang saja.

Bagi para pengendara mobil tua tentu memiliki beberapa alasan yang mendasar kenapa mobil kuno masih di minati, sedangkan mobil pengeluaran terbaru pun sudahlah sangat banyak. Berikut alasannya

Baca Juga: Review Mobil Tua Terbaik: Boss 429 Mustang (1969)

  1. Mobil yang tua dapat memantapkan pilihan.
  2. Dengan kendaraan tua dapat merayakan kesederhanaan.
  3. Kendaraan tua membuat para pemiliknya tidak peduli dengan tanggapan orang yang negatif.
  4. Pengendara kendaraan tua cenderung percaya diri dan pemberani.
  5. Pengendara kendaraan kuno sudah terbiasa dengan kemandirian nya dan tidak bermalas-malas dalam mempelajari mengenai mobil jadul yang ia tunggangi.
  6. Pemilik kendaraan kuno termasuk kriteria orang yang sabar dan setia.
  7. Pecinta mobil jadul akan lebih mudah bergaul serta ramah lingkungan.
  8. Pengendara tahu cara berkompromi dengan kendaraan tuanya. Karena sudah dianggap mobil jadul nya sebagai teman setianya.
  9. Pemilik mobil jadul pun cenderung perhatian dan juga detail dalam merawat tunggangan nya.
  10. Dapat menghargai arti dari sebuah ikatan pertemanan dan kebersamaan.
  11. Jiwa solidaritas yang cukup tinggi.
  12. Bagi penunggang mobil lawas, kualitas adalah hal yang paling utama.
  13. Sesuatu yang sudah menjadi hobi atau kesenangan pantaslah untuk diperjuangkan.

Memiliki mobil yang baru bukanlah menjadi solusi yang terbaik menurut semua orang. Karena memang perbedaan harga sangatlah jauh. Harga mobil baru pun tidak lah murah, meskipun dapat membeli mobil baru dengan kredit, hal tersebut juga bukanlah solusi yang menyenangkan. Sehingga tak jarang pula yang membeli mobil second, karena terkendala biaya.

Memiliki mobil tua pun juga bukanlah musibah yang Anda rasakan, karena mobil yang tua cenderung tidak dapat di gunakan untuk perjalanan jauh. Akan tetapi perlu yang Anda ketahui dalam mengendarai kendaraan tua pun ada tata caranya tersendiri yang harus di lakukan agar mobil jadul yang Anda miliki tetap bertahan dengan keadaan yang baik, misalnya dalam menyetir mobil jadul pun harus lembut, dan jangan asal pancal saja.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Ternyata Ini yang Membuat Mobil Tua Itu Menarik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*