Spesifikasi Motor Terbaru Beverly Sport Touring Dari Piaggio

Nama vendor perusahaan Piaggio di Indonesia memang sudah tidak asing lagi. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir ini, Piaggio kembali menghadirkan motor scotter yang menarik dan keren dengan tampilan retro dan klasik. Motor buatan Piaggio memang cukup digemari dan disukai bagi sebagian masyarakat Indonesia. Untuk beberapa tahun belakangan ini. Perusahaan Piaggio sudah memproduksi dan meluncurkan beberapa type motor terbaru piaggio. Dan cukup mendapat tempat di hati masyarakat. Karena performa dan tampilannya yang bagus. Cocok bagi mereka yang suka dengan perpaduan tampilan retro dan modern.    

Dengan mengusung konsep retro dengan memakai teknologi terbaru. Piaggio cukup banyak digandrungi oleh sebagian masyarakat yang menyukai gaya klasik, namun tetap bernuansa zaman kekinian. Dan bagi mereka yang menyukai tampilan retro ekslusif dan elegan dengan desain sporty dan berkelas. Piaggio juga memproduksi motor terbaru yang mengusung nama Beverly Sport Touring. Dengan mengusung tema sporty yang mewah.

Motor terbaru Beverly Sport Touring dari piaggio mempunyai mesin 330cc. Tipe mesin 4 silinder, 4 valve. Dan ini membuat motor Beverly sporty touring mempunyai mesin yang sangat performa bagi setiap kalangan.  Nyaman dan maksimal saat dikendarainya.  Stabilitas saat berkendara pun juga bisa Anda rasakan. Dengan tampilan yang elegan, dan sporty akan mendukung kepercayaan Anda saat menunggai motor Beverly sport touring. Di satu sisi, motor Beverly sport touring juga memilki ruang bagasi cukup luas sehingga Anda  dapat mengisi boks bagasi tersebut dengan 2 helm. Fungsi bagasi yang cukup fungsional. Akan memudahkan Anda membawa barang bawaan yang cukup banyak di bagasi motor Beverly sporty touring. Jika Anda berminat untuk membeli motor Beverly sport touring tersebut. Anda harus mempunyai budget yang cukup banyak. Karena harga motor buatan Piaggio ini, masih terbilang sangat mahal dan tinggi. Berikut kami akan berikan info spesifikasi dan harga motor Beverly sport touring.

Spesifikasi Piaggio Beverly Sport Touring

Mesin

   Tipe Mesin : Quasar 4 Silinder, 4 Valve

   Volume Silinder : 330 cc

   Sistem Pendinginan : Liquid (Radoator)

   Suplai Bahan Bakar : Injeksi Elektronik

   Gigi Transmisi : CVT Otomatis (Continuous Variabel Transmission)

   Daya Maksimal : 24,5 kW / 8.250 rpm

   Torsi Maksimal : 32,2 Nm / 6.250 rpm

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Motor Terbaru TVS Max 125

Dimensi

   Panjang : 1.215 mm

   Lebar : 760 mm

   Jarak Sumbu Roda : 1.560 mm

   Tinggi Jok : 795 mm

   Berat : 191 Kg

   Kapasitas Tangki : 13 L

Suspensi / Kaki-Kaki

   Suspensi Depan : teleskopik 45 mm

   Suspensi Belakang : Dual Shock dengan 4 setelan

   Rem Depan : Cakram 300 mm

   Rem Belakang : Cakram 240 mm

   Ban Depan : Ban Tubeless 110/70-16

   Ban Belakang : Tubeless 150/70-14″

Harga motor Beverly sport touring dari Piaggio ini dipatok dengan harga: Rp. 185.000.000

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Spesifikasi Motor Terbaru Beverly Sport Touring Dari Piaggio"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*