Spesifikasi Motor SYM 400i sebagai Maxi Skuter dari Taiwan

Spesifikasi Motor SYM 400i sebagai Maxi Skuter dari Taiwan

SYM adalah salah satu produsen otomotif yang saat ini mulai gencar mencari konsumen di tanah air. Produk yang ditawarkannya tidak lain adalah motor. Beberapa waktu lalu, produsen asal Taiwan ini menggelar produknya di Bekasi. Di sana, produk terbaru yang ditawarkannya adalah motor SYM Maxsym 400i. Maxsym adalah motor berjenis skuter dengan spesifikasi unggulan. Banyak hal yang menarik dari motor satu ini, untuk lebih jelasnya berikut review Maxsym 400i untuk Anda.

Spesifikasi Motor SYM 400i sebagai Maxi Skuter dari Taiwan

Dapur Pacu

Motor SYM 400i ini memiliki performa yang gagah karena dilengkapi dengan mesin berkapasitas 400 cc dengan tipe 4-Stroke OHC. Mesin tersebut mampu menghasilkan kinerja yang maksimal mencapai 25.2 Kw pada 7000 rpm dan torsi maksimum mencapai 34.5 Nm/5500 rpm. Anda bisa berkendara dengan bebas dengan kecepatan yang maksimal.

Tenaga besar yang dimiliki motor maxi skuter Sym ini tidak lain juga dipengaruhi oleh penggunaan kopling Wet multi-Plate. Fitur-fitur premium yang ada pada motor ternyata juga cerminan dari harga yang dibawanya. Anda bahkan bisa memilih beberapa mode untuk berkendara yaitu mode Street dan mode Sport. Bayangkan kenyamanan yang bisa Anda dapatkan saat mengendarainya bahkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Suspensi Motor

Pada motor SYM 400i ini, SYM Maxsym 400i memiliki DNA yang membuat Anda bisa merasakan kenyamanan ekstra. Motor ini juga sangat pas jika Anda gunakan untuk touring karena ia dirancang dengan rangka yang kuat yaitu berjenis Pipe Underbone. Tak hanya itu, dari segi suspensi ia dilengkapi dengan Swing Arm di bagian depan dan Tilt & Teleskopik pada suspensi di bagian belakangnya. Keduanya mampu meredam getaran yang besar pada motor saat dikendarai. Untuk bannya yang digunakan adalah berjenis Tubeles berukuran 120/70 R15 di bagian depan dan belakang berukuran 160/60 R14.

Desain dan Dimensi

Sebagai motor maxi skuter, motor SYM ini memiliki dimensi yang cukup besar yaitu 2700 x 805 x 1400 mm dengan berat kurang lebih 229 kg. Ia juga memiliki ground clearance berukuran 142 mm. Pada bagian depan ia dilengkapi dengan headlamp meruncing berteknologi LED. Pada bagian depan terdapat cover untuk melindungi pengendaranya dari angin dan ia bisa diatur sesuai keinginan pengguna. Jok motor juga didesain dengan nyaman untuk pengendara. Panel dan digital juga digunakan pada bagian atas yang akan memberikan informasi saat Anda berkendara.

Fitur pada Motor dan Harga

Desain motor SYM yang membawa kenyamanan ekstra saat Anda berkendara baik jarak dekat maupun jauh semakin sempurna dikarenakan adanya fitur-fitur yang mendukungnya selama di perjalanan. Ia memiliki bagasi dengan ukuran yang luas, lampu proyeksi ganda yang akan menerangi perjalanan Anda, dan pengereman ABS. Untuk bisa menikmati segala kecanggihan pada motor ini, Anda bisa menyiapkan budget sekitar Rp 110.000.000.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Spesifikasi Motor SYM 400i sebagai Maxi Skuter dari Taiwan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*