Spesifikasi Motor Honda Beat ESP CW

Spesifikasi Motor Honda Beat ESP CW

Motor Honda Beat ESP CW keluaran PT Astra Honda Motor di desain dengan body ramping, sedang dan mungil yang bertujuan agar dapat dikendarai dengan mudah dan nyaman. PT Astra Motor selalu memberikan inovasi untuk setiap produk yang dikeluarkannya. Memang benar, inovasi-inovasi keluaran PT Astra Honda Motor terbukti banyak diminati oleh masyarakat. Dengan kualitasnya yang baik, PT Astra Honda Motor malah justru membandrol dengan harga yang relatif murah.

Spesifikasi Motor Honda Beat ESP CW

Untuk motor Honda Beat ESP CW ini sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 15 juta an saja. Sedangkan warna yang ditawarkan untuk motor Honda Beat ESP CW ini di variasi dengan 3 macam, yaitu warna funk white, techno white, dan rock black. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan simak ulasan kami tentang spesifikasi motor Honda Beat ESP CW yang akan kami bahas berikut ini.

Bagian Desain

Berikut beberapa spesifikasi bagian desain Motor Honda Beat ESP CW, antara lain:

  1. Motor Honda Beat ESP CW di desain dengan kapasitas oli sebanyak 700 ml
  2. Motor Honda Beat ESP CW memiliki berat 95 kg
  3. Motor Honda ini menggunakan transmisi matic dengan pola otomatis
  4. Motor Honda Beat Esp CW memiliki P : 1873 mm, L : 1074 mm, T : 740 mm
  5. Ban depan Motor Honda Beat ESP CW menggunakan ukuran 80/90
  6. Ban belakang menggukanan ukuran 90/90
  7. Motor Honda Beat ESP CW menggunakan velm racing / cast wheel 14 inci
  8. Suspensi depan motor Honda Beat ESP CW menggunakan teleskopik
  9. Suspense belakang menggunakan monoshack

Fitur

Sedangkan, bagian fitur terdapat spesifikasi seperti:

  1. Fitur motor Honda Beat ESP CW menggunakan tuas pengunci rem yang berguna untuk memudahkan ketika pengguna akan memarkir kendaraannya. Tuas ini juga berfungsi untuk mencegah motor loncat ketika di hidupkan di jalanan yang miring.
  2. Fitur lain yang ditawarkan adalah cover air cleaner dengan tampilan yang apik.
  3. Rubber step floor atau yang dikenal dengan rubber pelindung deck motor. Fitur ini menyatu dengan body motor sehingga semakin menampilkan kesan sporty.
  4. Beat ESP CW juga memiliki cover muffler atau pelindung knalpot.

Mesin

Tak ketinggalan, bagian mesin juga memiliki spesifikasi mumpuni, seperti menggunakan mesin ESP atau Enhanced Smart Power sehingga Beat Esp CW dipastikan irit bahan bakar. Selain itu kapasitas mesin Beat ESP CW sendiri adalah 108-2 CC SOHC yang menghasilkan tenaga 8.68 PS pada putaran mesin 7500 rpm dan menggunakan torsi sebanyak 9.01 nm. Motor Honda Beat ESP CW juga memiliki teknologi stater ACB. Hal tersebut memungkinkan mesin tidak mengeluarkan suara ketika motor dihidupkan. Beat ESP CW menggunakan kapasitas penyimpanan bahan bakar sebanyak 3,7 liter.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Spesifikasi Motor Honda Beat ESP CW"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*