Spesifikasi Mobil Alphard Terbaru Tahun 2018

Spesifikasi Mobil Alphard Terbaru Tahun 2018

Siapa yang tidak tahu dengan mobil mewah ini, mobil dari Toyota Astra Indonesia kembali memberikan sentuhan magic untuk dua produknya dengan mobil Alphard serta Vellfire. Kdua jenis kembali di upgrade dengan berbagai bagian. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi ara konsumen yang akan membeli dua mobil keren dari Toyota tersebut.

Spesifikasi Mobil Alphard Terbaru Tahun 2018

Mobil Alphard yang terbaru ini leih fokus pada sistem Multi Purpose Vehicle premium dari milik Toyota sendiri, disajikan dengan dengan beragam ornament dan feature dibagian eksterior dan juga ada pembaharuan pada bagian kabin. Dengan perubahan tersebut pihak toyota menaikkan bandrol dari harga Alphard, dan konsumen wajib tambah budget lebih besar dari harga sebelumnya.

Dalam kesempatan yang berbeda Mas Sena tidak membahas dengan detil mengenai pembaruan untuk dua MPV Premium itu tetapi lebih tertuju untuk review dari mobil Alphard. Karena jenis mobil keluarga untuk kalangan menengah atas tersebut dirubah dengan desain yang lebih keren serta lebih futuristik tentunya diperlengkapi bebrapa feature canggih pada ruangan kabin mobil ini.

Karena mobil ini hanya disempurnakan dibagian eksterirnya saja, untuk mesin dan kaki tetap sama dengan jenis sebelumnya. Mobil yang masuk dipasar indonesia sekitar tahun 2008 seiring semkain bertmbahnya peminat dari mobil keluarga yang mewah ini pihak Toyota juga memberikan pilihan dari tahun ketahun dengan menyajikan desain baru agar pecinta mobil ini semakin nyaman dan aman saat berada didalamnya.

Khusus untuk ruangan kabin dari Mobil Alphard paling baru ini juga diperbarui semakin menarik. Dimulai dengan odometer semakin terlihat dengan warna kemewahan, kursi yang dilapisi kuat menggunakan captain seat.

Sedang untuk kapasitas mesin sendiri sama dengantype 2AR-FE DOHC yang menggunakan teknoogi Dual VVT-I yang menghasilkan 2494 cc sudah bisa dipastikan tetap memiliki performa yang mumpuni. Tidak hanya berhenti begitu saja, pihak dari Toyota juga mengupgrade feature baru yang disematkan untuk kenyamanan pengguna pada saat mengemudi mobil keluarga yang mewah ini.

Mas Sena juga membahas tentang bagian eksterior untuk spesifikasi Toyota Alphard. Aplikasi yang digunakan pada MPV Premium dari Toyota ini mengambil tema kosmetis akan tetapi itu hanya sedikit berbeda dengan dengan seri sebelumnya , dibagian bumper, grille dan lampu juga bisa anda lihat lebih futuristik.

Dengan berbagai perubahan tersebut pihak toyota ingin dalam tahun ini tampil prima dan lebih keren agar mampu bersaing dengan pabrikan yang lain, Dari muali sisi depan desain headlamp yang lebih menyipit seperti mata yang melihat tajam hingga agartampil lebih menantang dan garang, selain itu grille dari mobil ini memiliki ukuran yang lebih besar menggunakn palang vertical.

Tunggu apalagi, mobil Alphard sangat tepat untuk keluarga anda dan sangat nyaman pergi leiburan atau acara resmi bersama rekan kerja, oke guys…semoga informasi ini bermanfaat.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Spesifikasi Mobil Alphard Terbaru Tahun 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*