Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Tracity 125 Terbaru 2018

Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Tracity 125 Terbaru 2018

Yamaha Eropa kembali menghadirkan produk motor sport yang lebih menarik dan berteknologi canggih. Usai meraih kesuksesan bersama motor-motor sport lainnya, kini produsen motor asal Jepang ini kembali merilis sebuah motor dengan sebutan Yamaha Tricity 125. Dari segi desain, motor Yamaha Tricity 125 ini mengusung tampilan bodi motor matic yang lebih elegan dan tentunya dibekali dengan fitur-fitur menarik yang akan membantu Anda selama berkendara.

Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Tracity 125 Terbaru 2018

Selain itu, Yamaha Tricity 125 juga di banderol dengan harga yang terjangkau maka tak ayal jika motor ini banyak diburu para penyuka motor matic. Untuk lebih mengenal lebih jauh mengenai harga dan spesifikasi motor Yamaha ini, simak ulasan lengkap berikut.

Desain dan Dimensi

Desain Yamaha Tricity 125 bisa dibilang tak berbeda jauh dengan Yamaha Tricity 155 yang kini sudah banyak digunakan masyarakat Indonesia sehingga sangat sulit untuk membedakanya. Perbedaan yang siginifikan terdapat pada kapasitas mesinnya saja.  Untuk bagian depan motor, Anda akan melihat desain lampu headlamp yang sangat futuristic yang sudah dilengkapi dengan lampu LED sehingga akan memberikan penerangan maksimal saat Anda berkendara di malam hari.

Sedangkan untuk desain body, motor Yamaha ini juga memiliki bentuk yang terbilang ramping namun tetap menonjolkan gaya sporty khas motor matic. Sementara ukuran, Yamaha Tricity 125 ini memiliki panjang 1,980 mm, lebar 750 mm serta tinggi yang mencapai 1,210 mm.

Dapur Pacu Yamaha Tricity 125

Selain memiliki desain yang menarik, Yamaha Tricity ini juga memiliki dapur pacu yang tangguh. Terbukti dari perfoma mesin motor ini yang mengandalkan sebuah mesin satu cilinder yang berkapasitas sebesar 125 cc. Dengan kelebihan mesin 4 tak tersebut, maka motor ini bisa menghasilkan tenang maksimal  hingga 9.0 kW dengan putaran mesin sebesar 7,500 rpm ini, sedangkan torsi makmal yang mencapai sebesar 11.7 Nm @ 7,250 rpm.

Suspensi dan Kaki-Kaki yang Kuat

Kini beralih pada sistem kaki-kaki pada motor Yamaha ini yang mengusung 3 buah roda sehingga menjamin kenyamanan Anda saat mengendari motor matic ini. Sedangkan untuk suspensi, pada bagian depan motor ini jenis suspensi yang dipakai adalah Telescopik fork dengan front travel 90 mm dan untuk bagian belakang menggunakan suspensi jenis Unit Swing dengan rear travel 90 mm. kedua jenis suspensi ini mampu meredam setiap getaran yang mungkin terjadi pada motor ini sehingga membuat pengendara menjadi lebih nyaman.

Fitur Keselamatan

Untuk menjamin keselamatan pengendara, Yamaha Tricity ini sudah dibekali dengan rem cakram hidrolik dengan diameter 220 mm pada bagian roda depan dan rem cakram hidrolik berukuran 230 mm untuk roda bagian belakang. Kedua rem cakram ini memiliki daya cengkraman yang kuat sehingga Anda tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu Anda harus mengerem secara mendadak.  

Harga Yamaha Tricity 125

Karena belum masuk di Indonesia secara resmi, maka informasi mengenai harga pasti motor ini juga belum ada. Namun, motor matic ini sudah dipasarkan di negara Eropa dengan harga sebesar 3,999 Euro. Jadi, jika Anda tertarik untuk memiliki motor ini, silahkan pesan terlebih dulu kepada pihak Yamaha.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Tracity 125 Terbaru 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*