Spesifikasi dan Harga Terbaru Kawasaki D-Tracker

Spesifikasi dan Harga Terbaru Kawasaki D-Tracker

Kawasaki adalah salah satu brand industri otomotif yang cukup banyak diminati para konsumen di Indonesia. Brand ini sudah banyak mendapat penghargaan khususnya pada produk motor sport. Hal ini membuat Kawasaki terus mengembangkan inovasi terbaru dalam meningkatkan kualitas dan penjualan produknya. Saat ini inovasi terbaru yang dapat dinikmati oleh para konsumen adalah jenis supermoto dengan nama Kawasaki D-Tracker. Motor ini di banderol dengan harga cukup tinggi daripada motor trail.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Kawasaki D-Tracker Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Supermoto Kawasaki D-Tracker X 250!

Desain dan Dimensi Motor

Motor Kawasaki D-Tracker ini memiliki desain yang gagah meskipun ukurannya terkesan mungil dibandingkan dengan tipe yang lain. Sebagai golongan motor offroad, tipe Kawasaki ini dibekali dengan mesin bertenaga super yang dapat dikendarai di medan aspal maupun medan tanah. Tampilan lebih sporty dengan balutan striping  dan sebuah headlame pada bagian depan.

Pada bagian butiran motor ini berbentuk trailgate dikombinasikan dengan muffler sehingga tampak lebih besar dari tipe sebelumnya. Terdapat 2 varian yang diproduksi yakni versi standart 150 dan versi engine 150 SE. Perbedaan dari keduanya dapat dilihat dari penggunaan engine cover yang hanya ada pada engine 150 SE.

Tipe D-Tracker memiliki ukuran dimensi yang akan memberikan kenyamanan untuk pengendaranya dengan ukuran 1. 900 mm x 770 mm x 1.060 mm. jarak sumbu rodanya hingga 2.010 mm dengan berat 229 kg. Selain itu, motor ini juga menggunakan stang handle bar ukuran lebih lebar 32 mm dan lebih tinggi 13 mm.

Dapur Pacu Motor

Kawasaki D-Tracker memiliki dapur pacu mesin berkapasitas 150 cc, SOJC, 4 tak dan 2 katup di bagian dalam. Motoi ini dapat menampilkan akselerasi cepat dengan perbandingan kompresi mesin 9.5:1 dan didukung piston berdiameter 58 mm dan stroke 54.4 mm. tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 11.7 PS dengan putaran mesin 8.000 rpm, sedangkan torsinya mencapai 12 Nm dengan putaran mesin 6.500 rpm. Pada tangkinya menggunakan teknologi karburator keihin NCV 24 yang mampu menghasilkan performa lebih tangguh dan bertenaga. Pada kecepatan mesinnya dapat mencapai drive rasio 8.434 pada top gear.

Rangka dan Suspensi Motor

Rangka bodi pada Kawasaki D-Tracker cukup kokoh karena terbuat dari material pilihan dan berkualitas sehingga mampu menahan beban mengendara, berat mesin dan menghadapi berbagai medan berat. Anda juga akan merasakan kenyamanan saat berkendara.

Jenis suspense pada motor Kawasaki D-Tracker menggunakan model shock upside di bagian depan dengan akselerasi yang cepat dan performa mesin yang tinggi. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan model monoshock yang terkenal sangat tangguh dalam meredam getaran pada motor.

Harga Kawasaki D-tracker

Jenis Kawasaki terbaru ini dibagi menjadi 2 tipe dengan harga yang hampir sama yakni D-Tracker 150 seharga Rp 29.000.000,00 dan D-tracker 150 SE seharga Rp 30.000.000,00. Harga tersebut memang cukup mahal pada tipe motor sejenisnya, namun kualitas yang didapatkan akan sebanding dengan budget yang telah Anda keluarkan.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Spesifikasi dan Harga Terbaru Kawasaki D-Tracker"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*