Spesifikasi Dan Harga Motor Suzuki ATV

Saat ini perkembangan dunia otomotif semakin berkembang pesat bahkan seiring dengan tekhnologi terkini semakin banyak produser yang mengembangkan produknya menjadi lebih sempurna. Salah satunya adalah Suzuki dengan ATV yang kini sudah banyak tipe dengan harga motor yang bervariasi.

Motor Suzuki ATV sangat nyaman digunakan untuk dua orang yaitu pengemudi dan orang yang dibonceng. Tidak hanya itu saja, desainnya yang kokoh membuat motor ini mampu menjelajah jalanan yang ekstrim. Spesifikasinya yang handal membuat harga motor Suzuki ATV dibandrol dengan harga yang lumayan mahal.

Motor ini terdiri dari dua opsi, yaitu: tipe Utility sport dan sport.  Berikut spesifikasi dan harga terbaru motor Suzuki ATV:

Suzuki ATV Sport

Motor sport Suzuki ATV terdiri dari tiga tipe yaitu: Z400, Z90 dan Z50. Harga yang paling murah adalah Quard Sport Z50 yaitu dibandrol sekitar Rp 24jutaan. Walaupun termasuk dalam tipe yang paling murah namun masalah spesifikasinya bisa diandalkan dan tidak murahan. Apalagi desainnya yang kokoh dibalut ban berukuran besar.

Namun jika Anda menginginkan performa motor yang lebih tangguh bisa pilih Quard Sport Z400 yang dilengkapi mesin dengan kapasitas 400 cc . Single silindernya 4 stroke dan sudah menggunakan sistem pendingin liquid cooled. Sedangkan pada sistem transmisinya memiliki 5 percepatan yang mudah saat digunakan. Karena memiliki keunggulan lebih motor ini dibandrol hingga Rp 95 juta rupiah.

Suzuki Utility Sport

Berbeda dengan tipe sport pada tipe Utility Sport, Suzuki banyak mengeluarkan varian. Masalah harganya motor tipe Utility lebuh mahal. Untuk tipe yang paling murah saja harganya dibandrol hingga Rp 50 juta rupiah dengan kapasitas mesin 250cc single silinder.

Sedangkan tipe lainnya yang masuk ke dalam jenis motor ini ada yang kapasitas mesinnya hingga mencapai 750cc. Tentu saja dengan dapur pacu sebesar itu bisa membuat performa kerja motor menjadi lebih power full. Dengan kapasitas tersebut memungkinkan pengendara mengendarai moto dengan tenaga super besar apalagi motor versi tertingginya sudah mengusung teknologi power streering di bagian kemudi. Sehingga membuat pengemudi lebih nyaman saat berkendara.

Selain itu motor tipe Utility Sport terbukti dapat meningkatkan handling yang lebih tinggi, dengan bekal yang dibawanya itu pula memungkinkan pengendara nyaman saat berkendara tanpa harus takut saat di medan yang terjal. Karena sudah dilengkapi dengan suspense berkualitas dan ban yang ukurannya besar dan sudah dilengkapi dengan silinder di sekujur bodynya yang melindungi kendaraan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Itulah informasi mengenai spesifikasi dua tipe Suzuki ATV. Harga motor yang disebutkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu dan harganya bisa berubah setelah masuk ke pasar di Indonesia.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Spesifikasi Dan Harga Motor Suzuki ATV"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*