Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki Ninja 650 ABS

Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki Ninja 650 ABS

Salah satu hal yang dipertimbangkan saat kita akan membeli kendaraan adalah harga motor tersebut. Ada begitu banyak pilihan motor, dengan harga yang beragam pula. Salah satunya adalah motor dari Kawasaki. Kawasaki memiliki begitu banyak pilihan motor berkualitas salah satunya adalah Kawasaki Ninja 650 ABS.

Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki Ninja 650 ABS

Harga motor Kawasaki Ninja 650 ABS ini di banderol di angka Rp 155 jutaan. Lantas, seperti apa spesifikasinya? Coba simak penjelasan lebih lanjut dibawah ini:

Fitur Motor

Dengan ukuran mesin yang mampu menampung kapasitas oli sebanyak 2400 Ml dan memiliki berat 211 Kg. Tidak hanya itu saja, Transmisi yang dipakai berupa transmisi manual dengan pola 1-N-2-2-3-4-5-6 dengan mesin 4 langkah dan 8 Valve DOHC.

Pilihan Warna

Untuk masalah warna. Motor keren dan kece ini hanya memiliki dua varian warna saja. Diantaranya ada warna Green (Hijau) dan White (Putih).

Ulasan

Merupakan motor sport dengan tampilan sport dan ramping yang mempunyai mesin berkapasitas 649 cc fuel injeksi yang pastinya akan membuat pengendara puas dengan motor ini. Kawasaki Ninja 650 memiliki dimensi 2.100 mm X 770 mm X 1.180 mm. Sedangkan poros roda mencapai 1.410 mm, jarak pada motor dan tanah sebesar  130 mm.

Fitur Kawasaki Ninja 650

  • Speedometer Digital

Speedometer digital sudah disematkan pada produk unggulan ini. Di speedometer digital ini semua bisa Anda lihat mulai dari informasi bahan bakar, percepatan yang dilakukan motor dan indikator lampu.

  • Kekuatan mesin 650 CC

Dengan mesin 650 CC, motor ini bisa melaju hingga 8500 Rpm. Dengan adanya mesin injeksi motor ini jadi tidak boros dan lebih lihai saat dikendarai.

  • ABS (Anti-Lock Brake System)

Fitur ini disematkan pada bagian rem depan dan belakang yang akan menjamin keselamatan Anda jika harus mengerem mendadak.

  • Performa Mesin

Motor ini mampu menempuh kecepatan 6 percepatan dengan torsi 7000 RPM. Selain itu mesin 650 CC ini dapat mencapai kecepatan pada 110 Km/jam.

  • Ground Clearance Standar

Dengan ketinggian 1.110 mm Anda akan mendapat kenyamanan saat mengendarai terutama saat menempuh perjalanan jauh.

Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 650 ABS

Dengan mesin motor sebesar 650, Kawasaki Ninja 650 dapat menghasilkan tenaga yang gahar. Mempunyai mesin berkapasitas 649 cc, Motor ini bisa melaju dengan kecepatan 220 Km/jam. Bagian minusnya adalah motor ini terbilang masih boros dalam penggunaan bahan bakar yaitu 19,5 km/liter. Bukan karena sudah memakai teknologi Fuel injeksion penggunaan bahan bakarnya menjadi irit. Tapi, meski terbilang boros, motor ini masih cukup ramah lingkungan dengan emisinya yang rendah dan bersih. Jadi, harga motor bukan menjadi halangan bagi Anda untuk membawa pulang kendaraan gahar ini bukan?

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki Ninja 650 ABS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*