Spesifikasi All New Alphard Mobil Toyota Terbaru

Spesifikasi All New Alphard Mobil Toyota Terbaru

All New Alphard merupakan keluaran terbaru dari koleksi Toyota Astra Motor. Mobil Toyota All New Alphard memiliki 4 varian warna yakni black, luxury white, silver methallic, dan white pearl. Kali ini Toyota Astra Motor mengusung konsep grand deluxe pada All New Alphard yang menawarkan desain dan interior berkelas, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Mobil ini sendiri di banderol dengan harga sekitar Rp. 944 juta hingga 1 M. Berikut spesifikasi All New Alphard milik Toyota Astra Motor berikut ini.

Spesifikasi All New Alphard Mobil Toyota Terbaru

Tipe

Toyota Astra Motor mengeluarkan tiga tipe untuk mobil Toyota All New Alphard yakni tipe X, tipe G, dan tipe V.

Desain

Mobil Toyota All New Alphard di desain dengan ukuran P : 4.915mm, L : 1.850mm, T : 1.985mm dengan jarak poros roda sekitar 3000mm dan jarak terendah dengan tanah sekitar 160mm.

Untuk bagian depan, terdapat grill dan corak V membuat mobil Toyota ini elegan dan mewah. Lampu depan yang besar memungkinkan jarak jangkau lampu luas, bagian bamper dan fotlamp di desain sederhana. Terdapat pula aksen chrome pada handle pintu dilengkapi pintu slider / geser agar mudah digunakan namun tetap mewah.

Sedangkan, pada bagian belakang terdapat struktur U yang menggabungkan hiasan plat dengan lampu. Pada lampu bagian belakang di desain besar agar jelas terlihat oleh pengendara di belakangnya.

Interior

Di sisi interior, All New Alphard memberikan spesifikasi seperti:

  1. Kabin luas sehingga memungkinkan penumpang nyaman berada di dalam mobil.
  2. Jok dapat disesuaikan, terdapat pula tempat untuk meletakkan botol dilengkapi dengan sandaran yang dikombinasikan antara logam dan ornamen kayu sehingga terlihat elegan dan mewah.
  3. Kemudi bertipe Rack and Pinion dengan EPC sehingga memungkinkan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi.

Fitur

Ada beberapa fitur yang dimiliki oleh All New Alphard, berikut beberapa diantaranya:

  1. AC di setiap jok
  2. Terdapat audio dan visual
  3. Panel LCD diatas bangku depan
  4. AC plasmacluster yang berguna menyaring debu kotoran & ion negative pada All New Alphard. Fitur ini juga digunakan untuk mengatur kelembaban udara dalam mobil.
  5. Dual VV-TI with ETCS AND ACIS untuk mengoptimalkan torsi ketika mobil dalam kecepatan rendah dan sedang, juga meningkatkan tenaga ketika mobil dalam kecepatan tinggi.
  6. Airbag setiap jok yang dapat mengembang otomatis ketika mobil mengalami kecelakaan.
  7. Rem ABS, EBD, BA, VC, TRC merupakan fitur pengereman tepat optimal untuk mencegah terjadinya penguncian roda ketika rem mendadak. Demikian ini dapat meminimalkan terjadinya kecelakaan fatal.

Mesin

Mobil Toyota All New Alphard menggunakan 2 varian mesin, yakni:

  1. Varian tertinggi mesin berkapasitas 3,5 liter dengan pembakaran 10.8:1 yang menghasilkan tenaga 275 PS pada putaran 6.200 rpm, menghasilkan torsi 34.7 Kgm pada 4.700 Rpm.
  2. Varian kedua yaitu mesin dengan kapasitas 2,5 liter, dengan pembakaran 9.8:1 menghasilkan tenaga 180 PS pada putaran 6.000 rpm, menghasilkan torsi 23.9 Kgm pada 4.100 rpm.
Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Spesifikasi All New Alphard Mobil Toyota Terbaru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*