Spesfikasi Lengkap dan Harga Motor Yamaha YZF R25 ABS

Spesfikasi Lengkap dan Harga Motor Yamaha YZF R25 ABS

Beberapa tahun belakangan ini, sepertinya para produsen motor berlomba memikat hati masyarakat Indonesia dengan menghadirkan ragam jenis sepeda motor berkulaitas tinggi. Tak terkecuali dengan Yamaha yang belum lama ini mengeluarkan sepeda motor andalan mereka, Yamaha YZF R25 ABS. Berikut beberapa informasi mengenai spesifikasi Yamaha YZF R25 ABS lengkap dengan harga motor yang ditawarkan.

Spesfikasi Lengkap dan Harga Motor Yamaha YZF R25 ABS

Desain Yamaha YZF R25 ABS

Yamaha YZF R25 ABS memiliki detail dimensi dengan ukuran 2090 x 720 x 1135 mm. Dimensi ini terbilang ringan di kelasnya sehingga  mampu membuat pengendara mudah untuk mengendarai sepeda motor ini. Selain itu, motor yang memiliki berat 166 kg ini juga memiliki tangki bahan bakar yang mampu menampung sebanyak 14,3 liter. Belum lagi tangki cadangan dengan kapasitas 3 liter yang tentunya akan menyuplai banyak bahan bakar dalam sekali pengisian secara penuh.

Sedangkan untuk bagian kaki, spesifikasi motor ini memiliki ukuran tapak lebar sehingga memberikan kestabilan pengendara bahkan sekalipun dalam kecepatan tinggi. Hal yang lebih menarik lagi, pada bagian depan Yamaha R25 ABS sudah mengadopsi sistem suspensi jenis Telescopic Fork berdiameter 41 mm, sedangkan bagian belakangnya menggunakan suspensi jenis Monocross Suspension. Kedua suspensi ini akan meredam guncangan dengan baik yang timbul pada saat dikendarai.

 Warna Yamaha YZF R25 ABS

Yamaha YZF R25 ABS tersedia dalam tiga pilihan warna yang gagah, yakni warna hitam, perpaduan biru dan putih dan perpaduan merah dan putih.

Fitur Yamaha YZF R25 ABS

Floating Cakram Yamaha YZF R25 ABS memiliki fitur pengereman dengan menggunakan cakram tipe floating. Pada roda depan memiliki piston cakram dengan ukuran 298 mm, sedangkan pada roda belakang menggunakan cakram tunggal berukuran 220 mm. Cakram tunggal ini nantinya akan memberikan fungsi pengereman yang sempurna untuk mengurangi atau bahkan menghentikan laju kendaraan secara tiba-tiba. Menariknya lagi, motor ini dilengkapi dengan keamanan pengereman generasi terbaru, sistem pengereman ABS (Anti-Lock Brakes) yang tentunya semakin menjamin keselamatan berkendara Anda.

Speedometer Digital

Yamaha YZF R25 ABS dilengkapi dengan Speedometer digital dengan tampilan sporty. Selain itu, Spidometer juga akan memudahkan pengendara dalam mencermati indikator, seperti kecepatan, lampu sen, tangki bahan bakar, lampu utama dan lain sebagainya.

LED Tail Light

Ada satu fitur yang paling menarik dari Yamaha YZF R25 ABS , yakni penggunaan lampu LED pada lampu belakang. Selain menambahkan kesan gagah pada motor, rupanya fitur ini adalah fitur pertama yang digunakan di Indonesia.

 Spesifikasi Yamaha YZF R25 ABS

Kecanggihan Yamaha YZF R25 ABS  tak sampai di desain dan fiturnya saja, sepeda motor ini juga memiliki mesin 4 langkah berkapasitas 250 cc dengan teknologi DOHC 8 katup. Kompresi pembakarannya pun memiliki perbandingan 11.6:1 sehingga mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 36 PS pada putaran mesin 12.000 RPM, sedangkan pada torsi maksimumnya mencapai angka 22.1 N.m pada putaran 10.000 RPM. Meski memiliki performa mesin yang maksimal, jangan khawatir karena sepeda motor ini memiliki sistem penyuplai bahan bakar berteknologi FuelInjection (FI) sehingga memberikan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Harga Motor Yamaha YZF R25 ABS

Dengan kualitas tinggi dan performa juara seperti yang telah dijelaskan di atas, maka tak heran jika harga  Motor ini terbilang mahal. Yamaha YZF R25 ABS di banderol dengan Rp 63.000.000.

Namun, tak perlu khawatir karena harga motor tersebut dapat dicicil dengan uang muka yang beragam, tergantung rentan waktu kredit yang Anda ajukan.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Spesfikasi Lengkap dan Harga Motor Yamaha YZF R25 ABS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*