Simak Review dan Harga Mobil Hino untuk Usaha yang Bisa Dijadikan Referensi

Simak Review dan Harga Mobil Hino untuk Usaha yang Bisa Dijadikan Referensi

Tak selamanya kendaraan pribadi hanya digunakan untuk kebutuhan rumah tangga ataupun menaikkan rasa percaya diri. Ada juga kendaraan besar yang ditujukan untuk usaha. Salah satunya adalah truk dan bus yang justru memiliki harga jauh lebih mahal dibandingkan jenis kendaraan pribadi. Pemilih usaha terutama usaha berat akan lebih mudah melakukan usahanya jika dilengkapi dengan armada yang sesuai. Misalnya jika Anda memiliki usaha jual beli barang bangunan, kontraktor, pariwisata, hingga usaha lain yang memerlukan distribusi barang dalam jumlah besar. Kendaraan besar seperti truck khusus diperlukan agar mudah dan lancar dalam menjalankan distribusi. Untuk kebutuhan besar tersebut, mobil Hino menjadi pilihan yang paling tepat sebagai solusinya.

 Simak Review dan Harga Mobil Hino untuk Usaha yang Bisa Dijadikan Referensi

Hino sejak dahulu menjadi brand untuk kendaraan usaha yang kuat dan besar. Beberapa modelnya bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan armada untuk kelangsungan bisnis yang lebih hemat, efisien dan lancar. Berikut ini adalah beberapa seri Hino truck yang bisa Anda jadikan referensi ketika membutuhkan armada yang kuat untuk distribusi barang ataupun material: 

  • Hino Dutro 300 Truck.

Truck dari Hino bukanlah truck biasa dengan kapasitas kecil. Hino memiliki seri Dutro dengan total panjang lebih dari 7 meter. Dengan Dutro, Anda akan memiliki ruang distribusi yang lega untuk menampung barang maupun material yang diperlukan. Untuk tenaga mesin, Dutro memiliki mesin diesel 4 langkah dengan tenaga maksimal hingga 130/2.700 Ps/rpm. Sedangkan untuk kecepatannya, truck besar ini mampu berjalan dengan kecepatan maksimal 110 km per jam. Seri ini dijual dengan harga sekitar Rp. 300 jutaan.

  • Hino Ranger.

Kurang puas dengan seri Dutro, Anda bisa memilih mobil Hino seri Ranger yang akan memberikan Anda tambahan ruang penyimpanan di dalam bak. Memiliki panjang total hampir 9 meter, Ranger merupakan pilihan tepat jika Anda memiliki usaha mebel, besi dan sebagainya. Kecepatan maksimal yang bisa ditempuh adalah 112 km per jam dimana kecepatan tersebut sudah sangat baik untuk truck bermuatan berat. Memiliki 4 buah silinder dengan mesin diesel 4 langkah membuat seri ini pioneer di kelasnya. Seri ini dijual dengan harga sekitar Rp. 500 jutaan.

  • Profia.

Hino profia merupakan pilihan tepat untuk Anda yang memiliki usaha material seperti toko bangunan ataupun usaha kontraktor dan BUMN. Memiliki bak yang sangat besar untuk membawa material apapun.

Dari beberapa model pilihan mobil Hino di atas, Anda bisa memilih mana yang paling sesuai untuk usaha yang dimiliki. Kekuatan Hino truck tak perlu diragukan lagi karena sudah menjadi andalan bagi para pengusaha untuk menjadi armada distribusi antar kota hingga propinsi. Memiliki Hino truck berarti bukan hanya Anda memiliki sebuah kendaraan mahal, namun juga sebagai investasi yang dapat menghasilkan keuntungan di masa depan.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Simak Review dan Harga Mobil Hino untuk Usaha yang Bisa Dijadikan Referensi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*