Simak Motor-Motor Vario Modif dan Motor Matic Lain yang Unik dan Beda

Pada dasarnya, harga motor matic beraneka ragam. Harga motor beat, vario, dan harga sepeda motor honda lainnya berbeda satu sama lain. Namun, semuanya sama-sama memiliki kelebihan yakni dapat dioperasikan dengan mudah. Bagi Anda yang tidak ingin lelah di perjalanan, Anda bisa memilih motor matic untuk keperluan sehari-hari.

 

Hanya saja, banyak pria menganggap bahwa motor jmatic memiliki desain yang kurang ‘laki’. Masalah desain memang cenderung subjektif, tetapi bila Anda merasa jenuh dengan desain motor matic Anda, ada jalan keluar untuk hal tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan modifikasi motor matic.

 

Nah, tak perlu bingung mencari inspirasi desain motor matic untuk Anda, karena kami akan memberikan beberapa contoh desain motor vario modif dan motor matic yang dapat mengubah penampilan motor menjadi lebih garang:

1.Modifikasi Yamaha Mio Menjadi Si Ceking Garang

Ceking tapi garang, itulah yang bisa kita lihat dari modifikasi supermoto yang satu ini. Motor ini pun juga memberikan kesan ringan pada pengemudinya. Siapa yang akan menyangka bahwa motor ini sebelumnya merupakan motor matic Yamaha Mio?

 

Ya, Yamaha Mio memiliki desain yang padat dan universal. Memang Yamaha Mio juga cocok digunakan oleh para lelaki, tetapi desain supermoto yang satu ini terlihat lebih bebas dan cadas. Tertarik mencoba?

2.Modifikasi Vario Techno 125 Roda Tiga

Anda baru belajar naik motor? Atau Anda ingin sensasi berkendara yang lebih nyaman dan aman? Cobalah modifikasi motor roda tiga layaknya Vario Techno 125 ini. Ada tambahan roda satu lagi di bagian belakang motor.

 

Meskipun rodanya menjadi tiga, tetapi alih-alih terlihat kekanak-kanakan, motor ini justru menjadi amat keren dan gahar. Tidak percaya? Coba sendiri saja di rumah. Dijamin motor ini lebih nyaman untuk dikendarai.

3.Modifikasi Jaring Yamaha Mio

Karena bensinnya yang irit dan mesinnya yang matic, Yamaha Mio pun menjadi motor yang diminati banyak orang. Terkadang, Anda mungkin sedikit sebal melihat motor Yamaha Mio Anda memiliki banyak ‘kembaran’ di jalan.

 

Nah, supaya motor Anda terlihat lebih unik, coba tiru motifikasi jaring di sepanjang badan pinggir motor seperti contoh di atas. Tambahkan pula bagasi kecil untuk menyimpan barang-barang bawaan di jalan. Unik, beda, dan tentunya tetap irit.

 

4.Yamaha Mio Sporty yang Gagah

Anda ingin Yamaha Mio Sporty di rumah terlihat gagah, beda, dan tak nampak lagi seperti motor matic pada umumnya? Coba contoh modifikasi low rider yang satu ini.

 

Anda bahkan tak akan mengenali bahwa motor tersebut tadinya adalah motor Yamaha Mio Sporty yang gagah. Mungkin memang dibutuhkan bujet cukup besar, tetapi hasilnya akan sangat sepadan dengan biaya yang Anda keluarkan.

 

5.Style ‘Bumble-Bee’ Yamaha NMax

Motor matic Yamaha NMax juga bisa terlihat lebih mencolok dan tidak pasaran. Bagaimana caranya? Gunakan ide modifikasi khas ‘Bumble-bee’ Transformer yang sangat keren dan tiada duanya.

 

Dengan warna kuning cerah dan bodi yang compact, Anda akan menarik perhatian banyak orang saat melintas menggunakan motor yang satu ini.

 

Nah, mana modifikasi motor matic yang cocok untuk Anda? Jangan lupa perhatikan bujet dan kondisi motor matic Anda ya sebelum melakukan modifikasi motor.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Simak Motor-Motor Vario Modif dan Motor Matic Lain yang Unik dan Beda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*