Sekilas Review Motor Matic Yamaha NMAX

Saat ini, dalam beberapa tahun belakangan. Yamaha NMAX menjadi primadona dalam hal motor matic. Hampir di setiap jalan, kita pasti menemukan seorang pengendara yang sedang menunggangi motor matic Yamaha NMAX tersebut. Bentuknya yang besar, desain yang berkelas, dan performanya yang berkualitas, membuat masyarakat mulai melirik motor matic Yamaha NMAX menjadi kendaraan pribadi mereka, review motor matic Yamaha NMAX, selalu mendapat respon yang positif sehingga membuat masyarakat tertarik untuk memilikinya.

Singkat kata, Yamaha NMAX adalah model terbaru motor matic. Yang diproduksi dan diciptakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Pertamakali diperkenalkan pada tahun 2015. Motor Yamaha NMAX, adalah seri terbaru dari MAX. Yang merupakan barisan maksi-skuter nan sporty dari perusahaan Yamaha. Untuk Seri Max, sendiri sebenarnya motor matic tersebut sudah cukup dikenal di benua eropa dan amerika. Antara lain XMAX dan TMAX. Dan kini seri MAX terbaru, yakini NMAX, juga cukup populer di Indonesia dan  laris manis di pasaran.

Anda pun juga harus mengetahui lebih dalam menyoal mesin NMAX, kalau Yamaha NMAX berbasis rangka model underbone dengan 2 peredam kejut telekospik pada  bagian depan dan mempunyai suspensi belakang jenis unit swing arm dengan 2 peredam kejut coil over pada  bagian belakangnya. Mesin yang ditaruh pada NMAX adalah mesin bersilinder tunggal berpendingin cairan, SOHC dengan 4 katup dengan penyalur bahan bakar injeksi. Dan Motor Matic keren ini mempunyai Ban lebar 13 inchi (depan 110/70 – 13 M/C 48P, belakang 130/70 – 13 M/C 63P). Luar biasa, bukan untuk ukuran motor jenis matic. Yamaha NMAX berkelas dan berkualitas. Dibuat dengan teknologi terbaik zamannya. Ya, memang untuk harga Yamaha NMAX, lumayan cukup tinggi, sesuai dengan performa mesinnya. Karena motor matic satu ini, memang sebagai sebuah motor premium. Jadi dijual sedikit lebih tinggi, ketimbang motor matic lainnya. Jadi jangan heran beberapa review motor mengenai Yamaha NMAX, memang mengambarkan motor Yamaha NMAX membuatnya menjadi motor yang mempunyai tenaga di atas rata-rata ketimbang motor matic yang sebelumnya. Karena di dalam motor matic NMAX, memiliki kapasitas 150 cc.

Baca Juga: Sekilas Review Mobil Toyota

Berikut spesifikasi dari Motor Yamaha NMAX, yang patut Anda ketahui.

Tipe Mesin :Liquid cooled 4 Stroke, SOHC

Jumlah/Posisi silinder : Single Silinder

Diameter x Langkah : 58,00 mm X 58,7 mm

Perbandingan Kompresi : 10,5:1

Daya : 11,1 kw/8000 rpm

Torsi :14,4 Nm/6000 rpm

Strarter : Electric

Sistem Pelumasan : Basah

Kapasitas oli mesin :1,00 L : Berkala=0,90 L

Sistem Pembakaran : (Fuel Injection System)

Tipe Kopling : Kering, Centrifugal automatic

Pengoperasian transmisi : V-Belt Automati

Sekian sekilas review motor Yamaha NMAX, semoga bisa menambah info Anda mengenai motor matic yang sekarang-sekarang ini, menjadi populer bagi para pencinta motor matic di Indonesia.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Sekilas Review Motor Matic Yamaha NMAX"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*