Sekilas Review Mobil Toyota

Produsen mobil terbesar di dunia, Toyota memiliki berbagai macam kendaraan dijual di berbagai belahan dunia, dengan fokus pada praktis, transportasi keluarga  dan rendah CO2 hibrida. Kisaran dimulai dengan Aygo, yang berbagi banyak komponen dengan Peugeot 108 dan Citroen C1, dan Ford Fiesta-menyaingi Yaris, yang tersedia dengan mesin bensin dan diesel, serta hibrida set-up yang memberikan emisi CO2 sangat rendah. Review mobil Toyota ini ditujukan bagi mereka yang memang sedang membeli sebuah mobil yang memiliki performa yang bagus buat kendaraan pribadi dan keluarga. Mobil Toyota bisa menjadi pilihan utama Anda.

Sistem hybrid juga ditawarkan pada versi rendah CO2 dari rival Toyota untuk VW Golf, Auris, meskipun sisa lima pintu hatchback berjuang untuk bersaing dengan rival plusher dan lebih sempurna. Mobil ini juga tersedia sebagai real, Touring Sports Auris. Lebih jauh jangkauan, Toyota Avensis dan Avensis Tourer adalah pesaing terhormat untuk Ford Mondeo dan VW Passat, sedangkan RAV4 menawarkan kepraktisan yang baik untuk menengah SUV. Toyota Landcruiser, sementara itu, dibangun untuk terakhir dan akan pergi hampir di mana pun Anda inginkan.

Di luar model mainstream, Toyota menjual hybrid terlaris di dunia, Prius, yang hanya memasuki generasi keempat, dan GT86, mobil sport ringan yang berfokus pada penanganan kelincahan lebih dari kinerja. Hal ini juga masih menjual Verso, sebuah MPV kecil, meskipun itu kalah hari ini. garansi Toyota adalah salah satu persembahan yang lebih baik di pasar; pada lima tahun mungkin tidak cocok penutup tujuh tahun Kia tapi itu beberapa tahun lebih lama. perusahaan tetap kuat berkomitmen untuk produksi UK, juga; baik Auris dan Avensis yang diproduksi di sebuah pabrik di Burnaston, Derbyshire.

Baca Juga: Cek Di Sini Daftar Harga Mobil Sport Terbaru 2016

Berikut review mobil Toyota Yaris:

Seperti kebanyakan mobil kecil Yaris hadir dengan berbagai mesin bensin dan diesel – Namun, tidak seperti pesaing, Yaris juga tersedia sebagai model hybrid bensin-listrik. Versi ini memiliki emisi CO2 yang sangat rendah. Kekuatan Yoyota Yaris termasuk interior yang luas dengan ruang untuk lima orang dewasa, harga terjangkau dan sistem touchscreen infotainment licin.

Secara keseluruhan, Toyota Yaris adalah pilihan yang masuk akal, dengan biaya terjangkau, mempunyai catatan kehandalan yang kuat, banyak peralatan keselamatan, dan kabin praktis dan luas untuk membawa orang atau barang-barang.

Berikut review mobil Toyota Prius:

Toyota Prius + memiliki kinerja lingkungan kelas terkemuka dan ruang interior yang layak dan fleksibilitas. Prius + berupaya dengan sangat ramah dalam kehidupan kota, berkat kemudi ringan dan mudah untuk maneuver di jalan-jalan terbuka, dengan sangat sedikit body roll dan aman, penanganan yang tepat. Suspensi menggunakan sistem baru. Desain Eksterior Sedan yang Sporty dan Menawan Generasi terbaru dari Toyota Prius memiliki desain yang sangat sporty dan menawan. Konsep mobil hybrid yang hampir serupa dengan sedan kompetitior yakni CR-Z ini memiliki desain yang sangat aerodinamis yang membuatnya mudah untuk membelah angin sehingga sangat menguntungkan untuk melaju di jalanan.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Sekilas Review Mobil Toyota"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*