Sekilas Review Mobil Rolls – Royce Generasi Awal Dan Sejarahnya

Didirikan pada tahun 1904, Rolls-Royce adalah mobil manufaktur perusahaan Inggris yang didirikan oleh Charles Steward Rolls dan Sir Frederick Henry Royce. Perusahaan ini memiliki reputasi unggul dalam industri otomotif untuk  pembuatan kelas pertama yang telah diberikan sebagai nama, “mobil terbaik di dunia.” Selain membuat mobil, perusahaan telah memproduksi aero-mesin. Banyak yang tidak tahu  bahwa pada tahun 1971 perusahaan ini lumpuh finansial oleh biaya pengembangan untuk mesin RB211 jet canggih yang mengakibatkan nasionalisasi perusahaan yang dikenal sebagai Rolls-Royce. Divisi mobil dipisahkan pada tahun 1973 dari perusahaan induk dan menjadi Rolls Royce Motors. Dengan sejarah panjang  yang tak ternilai selama lebih dari 1 abad  telah banyak mobil yang dikeluarkan oleh perusahaan. Dan dalam postingan kali ini kami memberikan sekilas review mobil Rolls –Royce pada generasi awal.

Rolls-Royce Motor Cars , memproduksi dan mendistribusikan mobil mewah dan suku cadang kendaraan bermotor di seluruh dunia. Rolls-Royce Motor Cars Limited merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW didirikan pada tahun 1998 setelah BMW membeli lisensi hak untuk nama merek Rolls-Royce dan logo dari Rolls-Royce PLC dan memperoleh hak untuk Spirit Of Ecstasy dan Rolls-Royce  bentuk merek dagang dari Volkswagen AG. Rolls-Royce Motor Cars Limited beroperasi dari fasilitas administrasi dan produksi yang  dibuka pada tahun 2003 di seberang Sirkuit bersejarah Goodwood di Goodwood, West Sussex, Inggris, Inggris Raya.  Meskipun merek Rolls-Royce telah digunakan sejak 1906, anak perusahaan Rolls-Royce Motor Cars of BMW AG tidak memiliki hubungan langsung dengan kendaraan Rolls-Royce merek yang diproduksi sebelum tahun 2003. The Bentley anak perusahaan dari Volkswagen AG adalah penerus langsung untuk Rolls-Royce Motors dan berbagai entitas pendahulunya lain yang diproduksi Rolls-Royce dan Bentley mobil bermerek antara dasar masing-masing perusahaan dan 2003, ketika entitas BMW dikendalikan mulai memproduksi mobil dengan merek Rolls-Royce.

Baca Juga:Review Mobil Ferrari Yang Terkenal Pada Generasi Awal

Karena bagaimanapun, perkembangan dunia otomotif khususnya mobil, Rolls – Royce sudah memberikan sesuatu yang sangat terbaik bagi sebuah peradaban modern.  sebagai salah satu produsen mobil tertua di dunia. Nama Rolls – Royce akan selalu dikenang dan diabadikan dalam segala hal. Untuk kembali mengingkatkan pada khalayak otomotif, kami akan memberikan review terkait mobil generasi awal Rolls-Royce yang pernah melegenda dan populer!

  • Review Mobil Rolls-Royce (Twenty)

Diproduksi antara tahun 1922 dan 1929, Rolls Royce hanya membuat 2.940 unit Twenty yang diproduksi sebelah 40/50 Silver Ghost dan phantom. Twenty membanggakan mesin I6 3.1 L dengan transmisi manual 3 atau 4-speed. Twenty bisa mencapai kecepatan maksimum 60mph.

  • Review Mobil Rolls – Royce  (Silver Ghost)

awalnya disebut, “40/50 h.p.”, Silver Ghost diproduksi antara 1906 dan 1926 dengan pembuatan hanya  7.874 unit yang dibuat saja. Pada saat itu, model ini bernama, “Mobil Terbaik di dunia” oleh publikasi  Autocar yang bergengsi di tahun 1907. Ketika mobil Rolls – Royce Silver Ghost ini dipajang di pameran mobil Olympia, banyak orang di zaman modern ini terpukau dengan keindahan tampilan mobil yang cukup sangat populer di zamannya.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Sekilas Review Mobil Rolls – Royce Generasi Awal Dan Sejarahnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*