Sebelum Membeli Motor Yamaha N-MAX, Pastikan Anda Tahu Detailnya

Sebelum Membeli Motor Yamaha N-MAX, Pastikan Anda Tahu Detailnya

Bila Anda ingin mengkredit motor, pastikan Anda tahu betul detail-detail motor yang Anda akan kredit. Pastikan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Juga bila Anda bingung dalam menentukan motor yang akan Anda kredit, Anda bisa banget melirik produk Yamaha. Dari segi kualitas motor Yamaha memang tidak diragukan lagi. Salah satu produk Yamaha yang bisa Anda pilih adalah Yamaha N-MAX. Berikut spesifikasi dari Yamaha N-MAX yang harus Anda ketahui sebelum melakukan pembelian.

Sebelum Membeli Motor Yamaha N-MAX, Pastikan Anda Tahu Detailnya

Desain Yamaha N-Max

Motor Yamaha N-Max ini memiliki bentuk yang cukup besar 1.995 x 740 x 1.115 mm layaknya motor tipe sport.  Motor matic ini memiliki tampilan mewah dan elegan. Motor yang terbuat dari material alumunium, handlebar yang kokoh dan kuat dan bisa dijadikan sebagai pegangan sewaktu-waktu. Yamaha N-Max ini juga nyaman bagi pengendaranya dengan tinggi tempat duduk 765 mm dan tidak akan membuat perjalanan jauh Anda terasa menyakitkan karena pegal. Dengan bobot 1127 kg Yamaha N-Max ini didesain dengan kaki-kaki kokoh yang diberikan sebagai penopang.

Warna Yamaha N-Max

Yamaha memberikan empat varian warna yaitu Zenith Black, Supreme Gunmetal, Premier White dan Climax Red.

Spesifikasi Yamaha N-Max

Yamaha N-Max mempunyai kapasitas 149.5 cc. Yamaha juga membuat teknologi terkini bernama Blue Core yang mensingkronasi pemakaian bahan bakar dan pengapian. Dengan teknologi itu juga motor ini menjadi ramah bahan bakar dan irit pemakaian. Yamaha dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 11,1 kW pada setiap 8000 rpm, untuk torsi yang dihasilkan sekitar 14,4 Nm/6000 rpm. Bagusnya lagi hanya dengan beberapa detik saja motor ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam.

Fitur Yamaha N-Max

  1. Frame yang ringan dan kuat, di klaim memiliki frame yang kuat juga ringan dan dapat menghasilkan yang lebih responsif, handal dan sporty.
  2. VVA (Variable Valve Actuation), dengan adanya teknologi ini motor Yamaha ini menghasilkan mesin yang efisien, ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan bertenaga.
  3. Yamaha N-Max memiliki velg 13 inch. Velg ini di desain secara khusus, sehingga saat menggunakan motor ini, Anda bisa mengendalikannya lebih sporty.

Yamaha N-Max ini di banderol dengan harga Rp 26.500.000 ini bisa Anda miliki baik dengan pembelian cash ataupun kredit. Harganya mungkin cukup mahal tapi kualitasnya sepadan dengan harganya. Bila Anda ingin membelinya secara kredit, biasanya ada beberapa syarat yang diberlakukan, seperti dengan memberikan fotocopy KTP Anda, Fotocopy Kartu Keluarga dan data lain sesuai dengan kebijakan tempat Anda mengkredit. Ada juga persyaratan yang diberikan bila Anda melakukan kredit perusahaan, biasanya persyaratannya adalah dengan memfotocopy berbagai identitas yang dibutuhkan oleh tempat kredit perusahaan tersebut.  

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Sebelum Membeli Motor Yamaha N-MAX, Pastikan Anda Tahu Detailnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*