Scoopy FI Stylish ESP, Performa Juara Motor Honda yang Hemat Bahan Bakar

Scoopy FI Stylish ESP, Performa Juara Motor Honda yang Hemat Bahan Bakar

Skuter matic bergaya retro belakangan ini sedang digandrungi masyarakat, khususnya oleh kalangan anak muda. Salah satu skuter matic yang banyak diminati adalah Honda Scoopy. Mengusung gaya retro dan dikemas dengan model sporty, menjadikan Honda Scoopy sebagai icon motor matic sejak diluncurkan pertama kali pada 2013 lalu. Produsen motor Honda tak pernah gagal menciptakan terobosan baru pada produk mereka.

Scoopy FI Stylish ESP, Performa Juara Motor Honda yang Hemat Bahan Bakar

 Desain Honda Scoopy FI Stylish ESP

Scoopy versi eSP merupakan salah satu motor Honda yang sukses tetap mempertahankan desain klasiknya, sebagaimana yang menjadi daya jual motor ini.  Scoopy eSP ini megusung dua tema striping, yakni tema pertama adalah Sporty ditandai dengan adanya desain logo ‘Scoopy’ yang berukuran besar pada bodi samping. Tak hanya itu, Honda Scoopy Sporty juga memiliki warna yang cenderung lebih cerah sehingga sangat cocok buat Anda yang berjiwa muda.

Sedangkan Motor Honda Scoopy eSP yang kedua adalah mengusung tema Stylish. Pada tipe Stylish, Honda Scoopy ini ini memiliki desain yang lebih kalem jika dibandingkan dengan Honda Scoopy tipe Sporty. Selain itu, versi Stylish ini juga menggunakan font Latin pada logo ‘Scoopy’ sehingga memberikan kesan elegan saat digunakan.

 Warna  Honda Scoopy FI Stylish ESP

Karena mengusung teman elegan, maka varian warna yang ditawarkan Honda Scoopy FI Stylish ESP juga bernuansa netral, seperti warna krim, warna biru, dan warna hitam.

Fitur Honda Scoopy FI Stylish ESP

Teknologi yang ada pada Honda Scoopy ini memiliki teknologi mesin injection sehingga dapat memberikan performa terbaik dalam setiap perjalanannya, baik perjalanan dalam jarak dekat maupun jauh. Dengan teknologi ini, mesin mampu terlindungi dari kepanasan akibat menempuh jarak yang jauh. Fitur lain yang ada pada motor Honda Scoopy FI Stylish ESP adalah  teknologi fuel injection yang dapat menghemat penggunaan bahan bakar hingga 30%  dan tentunya membuat motor semakin responsif.

Tak hanya mengedepankan performa, produsen motor Honda, khususnya Scoopy juga mementingkan kemaaman kendaraan. Terbukti dengan adanya Secure Key Shutter yang dapat mencegah kehilanga motor pada saat terparkir. Fitur ini dapat mengunci dan membuka kendaraan dengan kunci ganda magnet yang ada pada kunci utama

Spesifikasi Honda Scoopy FI Stylish ESP

Pada sektor mesin, Honda Scoopy eSP ini memang masih menggunakan mesin yang berkapasitas sama dengan pendahulunya, Scoopy FI. Honda masih mengandalkan mesin 4-stroke SOHC yang memiliki kapasitas 108cc. Kapasitas tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,52 PS pada 8,68 Nm. Meski mesinnya sama dengan Scoopy FI, namun Honda Scoopy eSP memiliki teknologi yang lebih sempurna dengan menyematkan Enhanced Smart Power atau eSP. Teknologi eSP ini nantinya akan membuat motor ini lebih irit namun tetap kencang saat melaju. Selain itu, motor Honda tipe ini juga memiliki kelebihan, yakni mampu menempuh jarak 200 meter dalam 12,98 detik saja, sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 91,6 km/jam.

Harga Honda Scoopy FI Stylish ESP

Dengan desain retro namun elegant serta performa mesin yang juara di kelasnya, motor Honda tipe ini di banderol dengan harga Rp18.295.000.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Scoopy FI Stylish ESP, Performa Juara Motor Honda yang Hemat Bahan Bakar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*