Review Seri dan Harga Motor Triumph yang Ada di Indonesia

Review Seri dan Harga Motor Triumph yang Ada di Indonesia

Motor gede atau moge memang disukai oleh masyarakat Indonesia terutama mereka yang berada di kalangan menengah ke atas. Harga motor besar yang jauh lebih mahal dibandingkan motor bebek, membuat motor jenis ini menjadi lebih premium sehingga tak semua orang bisa membelinya. Kebanyakan vendor yang memproduksi motor besar di Indonesia adalah vendor dari benua Eropa. Salah satu yang terbaik diantaranya adalah Triumph dengan design klasik retronya. Motor Triumph sendiri menjadi motor besar yang banyak diminati di negeri ini karena menampilkan gaya lawas namun dengan ketangguhan mesin di jalan raya.

 Review Seri dan Harga Motor Triumph yang Ada di Indonesia

Bagi Anda yang ingin memiliki motor besar di tanah air, ada beberapa seri dari motor Triumph yang bisa dijadikan pilihan. Desainnya yang klasik akan membuat motor besar Anda tampak lebih gagah berikut pengendaranya. Di bawah ini adalah daftar seri motor besar dari Triumph yang bisa Anda pilih untuk dimiliki:

  • Triumph Bonneville 120.

Bergaya klasik retro Bonneville cocok untuk Anda pria dewasa yang ingin tampil maskulin. Berkapasitas 1200 cc motor ini memiliki kecepatan maksimal 79 bhp. Dilengkapi dengan 2 buah cara starter yaitu manual dan elektrik sehingga memudahkan Anda dalam memilih dan merawat motor. Terdapat 2 varian warna untuk seri ini yang bisa Anda pilih sesuai selera. Seri ini dijual dengan kisaran harga Rp. 400an juta.

  • Triumph Bonneville Bobber.

Masih dengan gaya retro, seri ini juga memiliki kapasitas 1200 cc dan kecepatan maksimal 76 bhp. Namun seri ini hanya memiliki satu starter yaitu starter electric untuk menghidupkan mesinnya. Untuk seri ini hanya terdapat satu varian warna yaitu hitam. Seri ini dijual dengan harga Rp. 500an juta.

  • Triumph Tiger.

Bagi yang tak suka dengan gaya retro klasik, Triumph juga memiliki model maskulin lainnya yaitu seri Tiger. Memiliki model mirip dengan motor pria dewasa Tiger hadir dengan kapasitas 800cc dan kecepatan maksimal 94 bhp. Terdapat 2 pilihan starter, seri ini dijual dengan harga Rp. 375 juta hingga Rp. 500an juta.

  • Triumph Street Twin.

Model ini lebih ramping dibandingkan seri motor berkapasitas besar lainnya. Street Twin memiliki kapasitas tangki 900 cc dengan kecepatan maksimal 55 bhp. Seri ini dilengkapi dengan 2 buah cara starter yang akan menampilkan kegagahan pengendaranya. Dijual dengan kisaran harga Rp. 280 juta hingga Rp. 350 jutaan.

Dari beberapa pilihan motor Triumph di atas, Anda bisa memilih mana yang paling disukai sesuai dengan selera. Atau Anda juga bisa memilih sesuai dengan harga yang diberikan. Pastikan sebelum membelinya, Anda sudah memiliki keahlian untuk mengendarai motor besar manual karena hal tersebut sangat penting untuk keamanan di jalan raya.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Review Seri dan Harga Motor Triumph yang Ada di Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*