Review Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Review Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Pada kesempatan kali ini akan diulas mengenai mobil SUV tangguh yang dikeluarkan oleh Mitsubishi. Seperti dengan seri-seri terdahulunya mobil ini selalu hadir dengan desain yang mewah dan gagah. Di awal kemunculannya sejak tahun 1996 kemudian di rilis All New Pajero Sport pada tahun 2016 dengan beberapa pembaharuan fitur dan kualitas mesinnya. Disebut-sebut sebagai pesaing mutlak dari Toyota Fortuner, Mitsubishi mengeluarkan produk baru sebagai wujud dari pemenuhan ekspetasi terhadap penyuka mobil besar dengan tampilan yang mewah dan gagah serta dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya seperti:

Review Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Desain Mitsubishi Pajero Sport

Tampilan mobil SUV ini tidak usah diragukan lagi karena memiliki desain yang bertajuk Dinamis Shield di bagian depan mobil. Gril depan menjadi dua bagian dengan garis tipis. Gril dengan garis tipis tersebut disertai dengan lempengan krom serta ditambah aksen logo Mitsubishi yang cukup besar sehingga menjadi pusat perhatian. Pada bagian samping dengan dasain garis yang cukup unik. Garis ini berada pada bagian samping bodi badan, semakin ke belakang garis semakin kecil. Pada bagian bawah mobil SUV ini dirancang menggunakan velg yang berdual tone. Pada bagian belakang terdapat lampu vertikal yang berbentuk persegi panjang seperti seri-seri sebelumnya. Ketidakhadiran spoiler belakang sedikit mempengaruhi kesan sporty dari mobil gagah ini.

Interior Mitsubishi Pajero Sport

Dari segi interiornya mobil SUV ini mengeluarkan versi yang berbeda di bandingkan dengan seri-seri terdahulunya. Kesan mewah sangat terlihat ketika Anda berhasil masuk ke dalamnya. Dimensi yang besar sehingga dapat memuat 7 orang penumpang sekaligus ataupun memuat barang. Pada bagian dashboard ditambahkan aksen yang terbuat dari bahan kayu dan setirnya dibalut kulit dengan bahan yang sudah dipastikan berkualitas tinggi. Dibalut dengan interior yang mengusung warna krem atau hitam sebagai pilihannya akan memberikan kesan mewah yang elegan nan menawan. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya pun cukup mewah dan lengkap sesuai dengan perkembangan zaman.

Spesifikasi Mobil Pajero

Dibekali dengan tiga jenis mesin yang berbeda yaitu, DOHC 2,5 L Highpower, mesin DOHC 1,5 L Standar, dan tipe V6 Mitsubishi. Dengan ketiga mesin tersebut Anda akan merasakan sensasi kecepatan dengan daya pacu yang sangat mumpuni dengan kekuatan yang sangat besar. Selain itu mesin ini juga dipadukan dengan transmisi otomatis hingga delapan percepatan sekaligus. Mesin serta ketangguhan peformanya ini sebanding lurus dengan penggunaan bahan bakar yang digunakan. Untuk bahan bakar 7,5 liter dapat menembus jarak 100 km. Dibalik kemewahannya harga yang di banderol pun cukup sebanding dengan kualitas yang diharapkan dan didapatkan. Jika Anda ingin memilikinya dapat memilih dari kelima varian warna yang tersedia yaitu warna Black Mica, Deep Bronze Metalic,  Sterling Silver Metalic, Titanium Grey Metalic dan White Pearl.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Review Mobil Mitsubishi Pajero Sport"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*