Review Mobil BMW M3 Sedan

Mobil BMW M3 merupakan salah satu varian mobil yang banyak diminati karena memiliki daya tarik tersendiri. Selain dari sisi kharismanya yang menakjubkan, mobil ini juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya dengan fitur –fitur yang dimiliki. Mobil yang dikeluarkan pada tahun 2017 ini sudah banyak menarik perhatian orang banyak sehingga berlomba-lomba ingin memilikinya. Berikut ini akan diulas mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh kendaraan ini.

Eksterior BMW M3 Sedan

Perlu diingat bahwa sedan ini dirancang dengan apik dan memperhatikan pasaran yang dituju yaitu untuk para konglomerat kelas atas. Selama proses perancangan ini memang produsen asal Jerman sudah memutuskan untuk menonjolkan sisi sporty. Dari sisi depan mobil akan nampak lampu yang terlihat gagah dan mempesona. Pada sisi samping mobil dirancang dengan desain yang lebih minimalis dan simple sehingga hanya menampilkan sisi garis lurus yang tegas membentang dari arah depan ke arah belakang. Sisi belakang mobil memiliki desain yang tidak berbeda dengan sisi depannya sehingga kesan sporty masih terlihat dengan jelas dan pas.

Interior Mobil BMW M3 Sedan

Kesan sporty akan semakin terlihat ketika Anda memasuki ruang kabin sedan ini. Trim interior mobilnya sangat menonjol dengan warna Carbon Fiber trim With Black Chrome Highlight. Sedan mewah yang dapat menampung 5 orang penumpang sekaligus ini memiliki tampilan layaknya mobil balap yang sangat di idam-idamkan. Fitur-fitur canggih yang terdapat dalam mobil ini juga menambahkan keunggulannya seperti layar touchscreen yang terdapat di dashboard mobil. Fitur hiburan yang akan menghasilkan dentuman suara mantap akan mempermewah keadaan interior mobil ini. Fitur konektivitasnya pun patut diacungi jempol dan jangan diragukan lagi.

Baca Juga  Ternyata Ini Kelebihan Mobil Honda yang Banyak Diunggulkan Dibanding Merk Lain  

Dimensi M3 Sedan

Mobil dengan kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 60 liter ini mengusung dimensi panjang yang sama dengan desain sedan lainnya yang sama-sama berasal dari pabrikan asal Jerman. Tidak diragukan lagi bahwa sedan ini memiliki bentuk badan atau bodi yang cukup ideal dengan ruang kabin yang luas sehingga akan memberi kesan lapang pada setiap penumpangnya. Dimensi dari seri M3 ini sudah dipastikan memiliki dimensi yang canggih sehingga dapat mendukung keselamatan dari para penggunanya.

Mesin M3 Sedan

Disokong dengan mesin super tangguh berupa M Twin Turbo yang memiliki kapasitas hingga 3 liter ini dipastikan akan memberikan performa yang lebih untuk kinerja mesin sedan ini. Mesin yang diusung BMW M3 Sedan ini dapat menghasilkan tenaga super powerfull yang mencapai 425 Hp. Keunggulan yang ditawarkan mobil BMW ini sangatlah menakjubkan dengan desain sporty, interior mewah dan dimensi yang ideal ini dapat Anda dapatkan dengan harga Rp 1.900.000.000,00. Dari segi harga yang ditawarkan sudah dipastikan bahwa yang memiliki mobil ini hanyalah para konglomerat.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Review Mobil BMW M3 Sedan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*