Rekomendasi Modifikasi yang Bisa Anda Terapkan pada Motor Suzuki GSX 150

Rekomendasi Modifikasi yang Bisa Anda Terapkan pada Motor Suzuki GSX 150

Pada pertengahan tahun 2017 yang lalu, Suzuki kembali memperkenalkan produknya yang dinamai Suzuki GSX R150 dan berhasil mencuri perhatian public karena ada teknologi keylles yang disematkan padanya. Sebagaimana motor-motor yang lain, motor Suzuki GSX 150 ini juga terbuka untuk berbagai aliran modifikasi seperti kustomisasi warna, ban besar, versi racing dan lain-lain. Untuk Anda pemilik motor keren satu ini dan merasa sudah puas dengan desainnya, Anda tentu tidak perlu melakukan modifikasi supaya tidak membuang-buang uang. Namun sebaliknya, untuk Anda yang saat ini sedang mencari referensi mengenai modifikasi Suzuki GSX R150, Anda bisa memperhatikan rekomendasi yang ada di bawah ini.

Rekomendasi Modifikasi yang Bisa Anda Terapkan pada Motor Suzuki GSX 150

Modifikasi Suzuki GSX R150 Jari-Jari

Yang pertama adalah modifikasi dengan aliran ban cacing. Modifikasi yang pertama ini adalah modifikasi yang bisa dikatakan ekstrem karena akan membuat standar keselamatan motor menjadi sangat berkurang. Hal ini dikarenakan modifikasi ini akan meminta pemilik untuk merubah ban ukuran standar dengan ban yang ukurannya lebih kecil sehingga tingkat akselerasi bisa mengalami penurunan. Satu hal yang harus Anda tahu sebelum Anda memutuskan untuk melakukan modifikasi yang pertama ini adalah Anda harus siap-siap kena tilang karena modifikasi ini termasuk kategori modifikasi yang terlarang. Biasanya modifikasi ini juga hanya diterapkan oleh para pelajar dengan alasan biayanya yang terhitung murah.

Modifikasi Suzuki GSX R150 Thailook

Modifikasi motor Suzuki GSX 150 yang kedua adalah aliran Thailook. Aliran modifikasi ini adalah salah satu aliran modifikasi yang sedang digandrungi oleh para anak muda saat ini. Kalaupun Anda ingin menerapkannya pada motor kesayangan Anda juga sangat diperbolehkan kok. Aliran Thailook akan membuat motor Anda tampak lebih ramping karena beberapa bagian body-nya dihilangkan. Kebanyakan pengguna aliran ini akan lebih merampingkan bagian bawah motornya.

Modifikasi Suzuki GSX R150 Moge

Jika Anda punya budget modifikasi yang cukup banyak, Anda bisa mencoba menerapkan modifikasi ketiga ini pada motor kesayangan Anda. Pasalnya, aliran modifikasi yang satu ini akan membuat pemiliknya banyak melakukan perombakan yang dimulai dari suspense di bagian depan, velg hingga body. Untuk modifikasi aliran ini yang paling ekstrem adalah merubah bagian rangka motor. Biasanya juga untuk memberikan kesan yang benar-benar ‘moge’, pemilik akan mengganti bannya dengan ban yang ukurannya lebih besar.

Modifikasi Suzuki GSX R150 Racing

Nah, rekomendasi modifikasi motor Suzuki GSX 150 yang selanjutnya adalah aliran racing. Biasanya, aliran ini akan dipilih oleh orang-orang yang sangat suka dengan balapan MotoGP, karena aliran modifikasi yang satu ini sangat memungkinkan pemiliknya untuk mempunyai motor yang bergaya seperti para rider di MotoGP. Untuk desain motor Suzuki yang satu ini juga sifatnya sudah aerodinamis sehingga Anda bisa melakukan modifikasi seperti yang dimiliki oleh para rider di MotoGP dengan mudah. Untuk roda biasanya akan diganti dengan ukuran yang lebih besar, sementara pada bagian belakang, spakoard akan dihilangkan dan diganti dengan spakoard custom.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Rekomendasi Modifikasi yang Bisa Anda Terapkan pada Motor Suzuki GSX 150"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*