Rekomendasi Mobil Listrik Keren yang Bisa Menambah Kece Penampilan

Rekomendasi Mobil Listrik Keren yang Bisa Menambah Kece Penampilan

Bagi Anda pecinta otomotif, kini sejumlah produsen besar telah menciptakan mobil listrik. Mobil yang bisa menjadi pilihan transaportasi Anda. Teknologi ini dibuat agar pengemudi kendaraan tidak perlu lagi mengisi ulang bensin kendaraan mereka. Bahkan saat ini di beberapa negara maju mobil berteknologi ini sudah mulai digunakan dan sudah banyak tempat untuk mengisi listrik mobil mereka.

Rekomendasi Mobil Listrik Keren yang Bisa Menambah Kece Penampilan

Bila Anda ingin beralih ke mobil listrik berikut adalah beberapa jenis mobil yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda:

Jaguar I-Pace

Jaguar juga merilis sebuah mobil elektrik bernama I-Pace. Mobil yang mampu menempuh jarak hingga 310 mil saat baterai lithium ion nya terisi penuh.  Pengisian baterai mobil ini membutuhkan waktu selama 2 jam untuk terisi penuh. Dua motor listrik terpasang di mobil ini tepatnya di bagian roda depan dan belakang. Mobil ini menawarkan peforma yang tidak mengecewakan dan bisa digunakan ditengah cuaca ekstrem. Harga yang ditawarkan mulai dari 97 ribu euro atau 1,5 milyar rupiah dilengkapi dengan tambahan 18-way power front seat, tempat duduk berpemanas, sistem suara surround meridian dan lampu LED Matrix.

Faraday Future FF 91

Mobil yang satu ini, dikatakan bisa jadi pesaing besar Tesla Model X dengan mesin FF Ichelon Inverter 4-Motor.  Banyak fitur unggul yang dimiliki oleh mobil ini. diantaranya adalah kecepatan yang memuaskan, mobil ini memiliki kecepatan mencapai 100km/jam hanya dalam waktu 2,39 detik dengan tenaga 1050 DK dan Torsi 1.800 Nm. Jarak tempuh mobil ini bisa lebih dari 700 Km dan kapasitas baterai mencapai 130 kWh. Bagi Anda ingin memiliki Mobil Listrik ini dengan harga 100.000 dollar AS atau setara dengan Rp. 1,3 Milyar.

Volkswagen E-Up

Dengan di banderol harga 25,280 pounsterling atau sekitar 400 juta ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 18.7 kWh dan mampu menempuh perjalanan hingga 99 mil. Untuk masalah pengisian daya, butuh waktu 30 menit dari stasiun pengisian DC khusus.

Hyundai Ioniq

Hyundai untuk pertama kalinya mengeluarkan mobil bertenaga listrik yang diberi nama Ioniq.  Mobil yang dihargai 380 juta ini didukung oleh motor listrik yang menggunakan baterai lithium-ion 28 kWh. Kecepatan mobil ini bisa mencapai 103 mph. Baterainya mampu menjangkau hingga 174 mil jauhnya. Uniknya lagi, untuk pengisian daya listrik bisa dilakukan dengan soket listrik rumah tangga. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini adalah 24,495 Poundsterling atau Rp. 380 juta.

Tesla Model X

Bisa menempuh jarak hingga 259 mil, dengan baterai 75 kWh. Selain itu ada juga pilihan baterai yang ukurannya lebih besar yaitu 90 kWh juga 100 kWh. Mobil dengan desain kece ini bisa Anda dapatkan dengan harga 1,2 milyar rupiah.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Rekomendasi Mobil Listrik Keren yang Bisa Menambah Kece Penampilan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*