Rasakan Berkendara dalam Ketangguhan Mobil Hummer

Rasakan Berkendara dalam Ketangguhan Mobil Hummer

Kendaraan bermotor baik motor maupun mobil memang memiliki sejuta manfaat bagi masyarakat. Apalagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Selain untuk mobilitas sehari-hari, ada mobil-mobil yang memiliki fungsi tertentu seperti mobil Hummer. Mobil yang berasal dari Amerika ini memiliki ketangguhan yang cukup baik karena awal mobil diproduksi adalah untuk keperluan militer di Negara asalnya.  Kemudian diperluas menjadi mobil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sipil hingga ia disebut sebagai HMMWV atau High Mobility Multipurpose Wheeld Vehicle. Sebelum dikenal seperti sekarang ini ternyata Hummer melakukan pengujian dengan cara yang cukup sulit yaitu harus melalui perjalanan dari London ke Beijing.

Rasakan Berkendara dalam Ketangguhan Mobil Hummer

Mobil Hummer dengan ketangguhan yang dimilikinya tersebut membuatnya di banderol dengan harga yang cukup tinggi. Harga pada mobil yang tinggi tidak lain dikarenakan dimensinya yang besar, desain yang kuat, dan tahan banting. Sayangnya, mobil tangguh satu ini cukup banyak menghabiskan bahan bakar saat digunakan sekitar 1 liter untuk menempuh jarak 3-4 km. Meskipun begitu, peminat dari mobil tangguh ini lumayan tinggi. Untuk Anda yang penasaran berikut daftarnya.

Hummer H3

Mobil yang satu ini dibedakan menjadi dua tipe yaitu Hummer H3 yang di banderol dengan harga Rp. 445.872.000 dan Hummer H3T yang dijual dengan harga Rp. 420.000.000. Mobil generasi ketiga ini memang memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan mobil-mobil yang sebelumnya. Namun sayang, pasaran mobil Hummer ini mengalami penurunan. Namun Anda jangan meragukan kualitas H3 ini, pasalnya banyak fitur canggih bisa Anda temukan di dalamnya. Berkendara pun menjadi sangat nyaman karena mobil ini telah didesain dengan interior yang mewah, memiliki dimensi yang besar sehingga cukup digunakan dengan banyak penumpang.

Hummer H2

Selanjutnya adalah mobil Hummer bertipe H2. Mobil yang diproduksi oleh AM General Corporation ini menjadi mobil SUV pertama setelah memproduksi Hummer H1. Mobil yang merupakan generasi kedua dari Hummer ini banyak digunakan oleh warga sipil Amerika Serikat. Meskipun mobil ini hanya digunakan oleh warga sipil, tetapi produsennya tetap memberikan pengujian yang maksimal agar kualitas mobil juga mumpuni ketika digunakan konsumennya.  Ia juga dirancang dengan mesin yang powerfull yang bisa Anda gunakan kendaraan baik di jalanan yang mulus hingga jalanan yang terjal. Untuk harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan H1 yaitu sekitar Rp. 702.330.000.

Hummer H1

Mobil Hummer dengan tipe H1 alah mobil pertama yang diproduksi untuk militer AS. Hingga saat ini masih banyak tentara militer yang menggunakannya karena ketangguhan yang ada pada mobil tidak diragukan lagi. Selama proses pembuatan, mobil ini telah mengalami pengujian berkali-kali dengan skala yang besar. Jika Anda adalah salah satu pecinta otomotif yang suka berpetualang, maka cocok sekali jika menggunakan Hummer H1 ini. Selain peformanya yang begitu tangguh, mobil satu ini dibuat dengan desain yang begitu gagah dan elegan. Anda yang mengendarainya sudah pasti terlihat begitu keren. Harga mobil satu ini terbilang cukup fantastis yaitu di banderol dengan nominal kurang lebih Rp. 1.148.187.000.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Rasakan Berkendara dalam Ketangguhan Mobil Hummer"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*