Penasaran Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Terbaru 2018 di Indonesia? Simak Ulasannya Berikut Ini!

Penasaran Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Terbaru 2018 di Indonesia? Simak Ulasannya Berikut Ini!

Toyota menjadi salah satu pabrikan mobil yang cukup aktif dalam setiap inovasi yang dimunculkannya, bahkan setiap produk yang mereka keluarkan mampu menjadi andalan di masyarakat. Hal ini menjadi bukti bahwa memang Toyota bukanlah pabrikan yang kelas rendah, hal itu pula yang disadari oleh banyak masyarakat. Belum lama ini ada mobil Toyota C-HR yang dikeluarkan pada bulan April lalu, produk terbaru dari perusahaan raksasa tersebut ternyata mampu menjadi salah satu magnet di masyarakat. Semenjak keluar banyak orang yang menginginkan untuk memiliki, bukan dari desain saja yang memikat tetapi juga fitur lainnya.

 Penasaran Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Terbaru 2018 di Indonesia? Simak Ulasannya Berikut Ini!

Bagi Anda yang mempunyai niatan untuk membeli mobil baru tidak ada salahnya menjadikan C-HR dari Toyota sebagai pilihan yang paling tepat. Tetapi sebelum Anda membeli lebih baik pahami terlebih dahulu beberapa hal yang menjadi kelebihan ataupun kekurangan dari produk baru tersebut. Pada artikel kali inilah akan membahas secara lengkap apa saja yang menjadi spesifikasi dari mobil yang dijual dengan harga cukup fantastis tersebut. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui yaitu:

  • Harga.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya memang harga dari produk satu ini cukup membuat beberapa pihak kaget. Ya, mobil ini dibandrol dengan harga sekitar 490an juga, tetapi harga yang cukup tinggi tersebut membuat produsen juga memberikan yang terbaik bagi konsumen atau calon pengguna. Beberapa hal yang mereka bekali pada mobil sudah dikatakan kelas premium dari mulai teknologi, fitur sampai dengan beberapa hal lainnya.

  • Mesin.

Lalu membahas sedikit mengenai bagian mesin yang dapat dikatakan cukup tangguh tersebut. Tetapi jika harus bertanding dengan Honda HR-V memang cukup jauh, mesin yang mereka gunakan hampir sama tetapi untuk harga terpaut sangat jauh. Mungkin ada maksud lain mobil Toyota tersebut dibandrol dengan harga yang sangat tinggi.

  • Eksterior.

Kemudian dari bagian eksterior mobil yang terbilang masih sangat umum, dibekali dengan velg berukuran 17 inchi. Lalu bagian muka telah terpasang lampu utama yang pengaturannya belum secara otomatis. Lalu dibagian spion ada welcome light bertuliskan merk mobil tersebut.

  • Fitur.

Lalu bagian fitur yang tidak lain dengan beberapa item sebelumnya, tetapi memang ada beberapa hal yang cukup menarik. Ada fitur yang membantu pengguna untuk melihat pada mobil samping belakang yang cukup jauh dan beberapa fitur yang lain.

Itulah sedikit ulasan mengenai mobil yang baru saja dikeluarkan oleh Toyota untuk masyarakat Indonesia dengan kelas menengah keatas. Jika dilihat dari harganya memang tergolong cukup mahal apalagi fitur yang digunakan pada mobil Toyota tersebut belum begitu menunjukkan kemewahan yang terlalu banyak. Tetapi secara umum memang bagus, ada baiknya jika Anda berkeinginan untuk membeli bisa lihat atau cek secara detail lagi terlebih dahulu.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Penasaran Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Terbaru 2018 di Indonesia? Simak Ulasannya Berikut Ini!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*