Pelajari 4 Trik Ini untuk Dapatkan Harga Motor yang Lebih Murah

Pelajari 4 Trik Ini untuk Dapatkan Harga Motor yang Lebih Murah

Jika sudah memperbincangkan soal motor idaman dijamin akan langsung nyambung ke persoalan harga motor tersebut. Masalah biaya memang tidak bisa diabaikan begitu saja ketika membeli kendaraan apalagi untuk yang sudah diidamkan sejak lama. Sepeda motor memang masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas hariannya. Selain harganya lebih efisien ketimbang mobil, biaya perawatan, sampai persoalan kelincahan di jalan raya memang kendaraan ini belum terkalahkan. Namun usahakan mendapatkan motor dengan harga yang lebih murah.

Pelajari 4 Trik Ini untuk Dapatkan Harga Motor yang Lebih Murah

Trik Mendapatkan Motor dengan Harga Murah

Meskipun harga dari sepeda motor lebih murah ketimbang mobil tetap saja banyak yang memilih membeli kredit. Maka menjadi penting untuk mendapatkan harga lebih terjangkau, berikut trik untuk diaplikasikan:

  • Datang ke dealer menjelang akhir tahun,

Akhir tahun menjadi moment terbaik bagi Anda yang mengincar motor dengan penurunan harga signifikan. Sebab setiap dealer dijamin dikejar target setiap bulannya mereka akan berusaha untuk menutup target tersebut. Mulai dari promo secara gencar, mengikuti pameran otomotif, dan lain sebagainya. Menjelang akhir tahun usaha mereka semakin ketat jadi silahkan membeli motor impian di akhir tahun saja.

  • Memilih harga off road,

Berkunjung ke dealer sepeda motor tentu bisa saja hanya mengecek harga motor yang terbaru namun bisa pulang langsung bertransaksi. Ketika harganya cocok dan kebetulan isi kantong mendukung maka pembelian pun langsung dilakukan. Agar memperoleh harga ekonomis pertimbangkan mengambil harga off road bukan on the road seperti pembeli motor baru kebanyakan. Sebab memilih mengurus surat-surat motor sendiri meski memakan waktu dan tenaga jatuhnya lebih murah, sehingga menghemat budget bisa dengan trik ini.

  • Berkenalan dengan sales,

Mendapatkan bantuan dari pihak dalam dealer memang sangat membantu menggoyang harga sepeda motor agar turun banyak. Cobalah berkenalan dengan siapa saja yang berprofesi sebagai sales dealer motor terutama dari brand yang Anda inginkan. Sales ini biasanya akan membantu konsumennya agar goal dalam membeli motor, sebab konsumen sendiri merupakan sumber pemasukan mereka. Jika Anda membeli motor secara kredit maka bisa mendapatkan diskon lebih besar dari sales yang melayani Anda, maka tawar harganya dengan cerdik.

  • Baiknya ke dealer kecil,

Pilihan dealer motor dijamin banyak bahkan untuk satu merek, ada dealer besar lengkap dengan bengkel ada pula dealer kecil. Bandingkan harganya dulu jadi luangkan waktu berkeliling semua dealer yang Anda temui. Saat membandingkan harga seringnya menjumpai fakta jika harga di dealer motor kecil cenderung lebih murah. Akan semakin murah ketika menawar harga yang ditawarkan, jadi tidak ada salahnya fokus ke dealer motor kecil. Sehingga mempermudah Anda mendapatkan harga motor yang ekonomis.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Pelajari 4 Trik Ini untuk Dapatkan Harga Motor yang Lebih Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*