Motor Terbaru Yamaha dan Honda 2016

Pada tahun 2016 ini Indonesia kedatangan beberapa motor terbaru dari Yamaha dan Honda yang akan membuat persaingan keduanya semakin ketat. Model-model terbaru ini mungkin bisa membuat Anda kebingungan dalam memilih karena selain memiliki desain yang keren-keren, spesifikasi dan harganya pun sangat menggoda.

Sebagai informasi pembuka, motor terbaru yang dirilis kedua pabrikan ini rata-rata bermesin 150 – 250 cc. Baiklah, tanpa panjang lebar lagi, inilah deretan motor tersebut.

Yamaha Xabre 150 cc 2016

Tidak sampai hitungan satu bulan sejak diluncurkan di Bali, motor terbaru Yamaha ini sudah dipesan 1.000 orang secara inden. Digawangi oleh kebintangan Valentino Rossi, motor ini tampil lebih kece dan lebih keren daripada motor 150 cc sejenis. Walaupun mesin yang digunakan mirip dengan Vixion dan R15, Xabre memiliki keunggulan dalam desain dengan shock depan yang sudah bertipe upside down.

Yamaha membanderol motor terbaru ini Rp29.800.000. Walaupun sedikit lebih mahal daripada motor lain di kelas 150 cc, Yamaha Xabre ini tetap diminati konsumen Indonesia berkat desainnya yang gahar.

Yamaha R15 150cc Facelift 2016

Setelah perilisan Yamaha R15, Yamaha akan mengeluarkan motor terbaru penerusnya dengan sebutan Yamaha R15 Facelift. Facelift sendiri berarti ubahan ringan dari pabrikan agar konsumen tidak bosan dengan tampilan motor yang itu-itu saja. Perubahan biasanya hanya pada tampilannya saja, jarang sekali pada mesin dan rangka motor. Selain body bagian depan dan belakang, warna dan striping pun turut diperbarui. Dengan demikian, diharapkan seri Yamaha R15 akan menjadi tren lagi.

Honda Supra X 150cc 2016

Datang dari kelas motor bebek, Supra X 150 tampil dengan bodi yang lebih gede dan desain yang sangat menawan. Motor terbaru Honda ini mengalami banyak perombakan dari seri sebelumnya. Pada seri ini Honda menyematkan mesin 150 cc. Dengan desain dan body kit baru, bobot seri ini lebih berat daripada seri pendahulunya. Seri ini sepertinya akan menjadi pesaing berat untuk motor bebek kelas 150 cc seperti Honda Sonic, Yamaha MX King, dan Suzuki Satria FU Injeksi.

Honda CBR 250RR 2016

Honda CBR 250RR merupakan motor terbaru yang sudah lama dinantikan di Indonesia. Dengan desain tiada dua, motor ini jelas berpotensi memukul telak pesaingnya dari Yamaha, Kawasaki dan Suzuki. Apalagi motor ini dilengkapi dengan mesin dua piston yang pasti akan sangat bertenaga.  Untuk masalah harga, Honda mematok CBR 250RR ini pada kisaran 60 juta, harga yang cukup kompetitif.

All New Honda CBR150R 2016

All New Honda CBR 150 Facelift 2016 akan menghantui motor jajaran 150 cc. Bagaimana tidak? Dengan desain yang sangat yahud dan sangat aerodinamis, meskipun sekilas mirip Yamaha R15, motor terbaru Honda kemungkinan besar akan jauh lebih unggul karena memiliki lebih banyak pendukung dan peminat.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Motor Terbaru Yamaha dan Honda 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*