Motor Matic Yamaha Dengan Mesin 125cc

Motor matic sekarang menjadi pilihan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Ada beragam alasan mengapa masyarakat lebih suka menggunakan motor ini, salah satunya adalah karena praktis dan mudah digunakan dalam berkendaraan, karena tidak perlu melakukan perpindahan gigi transmisi atau mengatur kopling.

Salah satu jenis motor matic yang memiliki desain mewah dan performa yang bisa diandalkan adalah matic. Tidak hanya para pria saja yang senang menggunakan Yamaha matic, tidak sedikit kaum wanita memilih motor sebagai kendaraan pribadi kesehariannya.

Pabrikan otomotif ternama ini merilis motor dengan kapasitas mesin 125cc yang diklaim memberikan hasil yang sempurna. Berikut ini lima seri matic Yamaha mesi 125cc yang bisa dijadikan pilihan terbaik berkendaraan.

Yamaha Aerox 125cc

Aerox salah satu seri Yamaha 125cc dengan desain yang sporty, elegan dan juga gagah. Performanya tidak diragukan lagi karena sudah didukung dengan teknologi SOHC yang diselipkan pada mesin satu silinder 4 tak. Selain itu pendinginnya menggunakan tipe liquid.

Power yang dihasilkan mencapai 8,4 kw pada 9000 rpm dan torsi max mencapai 10,4Nm pada 6500rpm. Matic ini sudah didukung dengan teknologi fuel injection yang membuat motor ini irit bahan bakar.

Baca Juga: Sekilas Review Motor Matic Yamaha NMAX

Yamaha Fino 125 Blue Core

Matic Yamaha 125cc berikutnya adalah Yamaha Fino 125 Blue Core yang tidak kalah menarik dengan Aerox 125cc. Selain sama-sama menggunakan mesin dengan kapasitas 125cc, motor ini memiliki mesin tipe 1 silinder 4 tak yang dibekali dengan teknologi SOHC dengan sistem pendingin berupa Air Cooled sehingga membawa sistem pendingin berupa Air Cooled dengan performa yang mengagumkan.

Powernya memberikan tenaga 9,52 PS pada 8000 rpm dengan torsi 9,6 Nm pada 5500 rpm.

Yamaha Grand Filano

Selain desainnya yang mewah, Yamaha Grand Filano memiliki tenaga yang mumpuni dengan mesin 1 silinder, 4 tak dan teknologi SOHC. Mampu menyemburkan tenaga sebesar 8.2PS @6500 rpm, dengan torsi 9,7 Nm @5000 rpm. Yamaha Grand Filano 125cc ini dilengkapi teknologi fuel injection dengan tipe transmisi V-belt automatic.

Yamaha Soul GT 125 Blue Core

Yamaha 125cc seri ini tidak kalah dengan ketiga saudaranya yang sudah diulas di atas.desainnya yang premium membuat pengguna semakin percaya diri. Tenaga yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Powernya mampu menghasilkan max hingga 7.0 kw pada 8000 rpm dengan torsi max mencapai 9,6 N.m/5500 rpm.

Tidak hanya itu, menariknya matic ini menggunakan kopling kering, centrifugal otomatis yang dipadukan dengan transmisi V belt otomatic.

Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Tampilan Yamaha seri 125cc ini sangat elegan, memiliki dimensi 1870mm x 685mm x 1035mm dengan berat mencapai 92kg. Cocok digunakan untuk kaum hawa. Masalah performa tidak ada bedanya dengan ke-4 saudaranya membuat motor matic ini benar-benar mumpuni.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Motor Matic Yamaha Dengan Mesin 125cc"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*