Modifikasi Motor Drag

Apakah kamu pecinta otomotif, atau suka mengutak atik kendaraan motor roda dua milik kamu sendiri? Atau kamu adalah pecinta motor drag balap liar yang gemar memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Biasanya hal ini dilakukan oleh anak-anak muda yang suka dengan kegiatan balap liar yang dilakukan di arena dengan track jalan lurus. Balapan ini biasa disebut dengan drag race. Tidak semua drag race adalah balapan liar yang digemari oleh anak-anak muda yang terbiasa mengendarai motor mereka dengan kecepatan tinggi. Ada juga drag race resmi yang memang dijadikan sebagai upaya memfasilitasi bagi kamu yang suka berbalap motor ria. Kamu juga bisa melihat gambar modifikasi motor drag terbaru  atau gambar modifikasi motor drag mio, ninja, king, dan satria fu dibawah ini. Kumpulan modifikasi motor drag lengkap dengan foto modifikasi dibawah ini akan menjadi inspirasi untuk mengubah motormu menjadi yang terbaik. Joss gandosss.

Namun, dalam balapan drag race ini motor yang digunakan adalah motor yang modifikasi sedemikian rupa sehingga cocok digunakan untuk balapan track lurus ini. Tak jarang jika sekarang ini kita lihat, motor bebek yang dirubah baik secara desain dengan menggunakan spare part yang bukan spare part standar sebuah kendaraan bermotor yang layak. Anak-anak penggemar motor drag akan mendatangi bengkel-bengkel yang dikira bisa modifikasi motor mereka sehingga layak untuk dimasukkan dalam arena drag race. Ada beberapa bagian spare part yang harus diganti untuk memacu kecepatan motor menjadi lebih maksimal. Kali ini, gue akan memberikan tips bagi kamu pecinta balapan track lurus dalam merubah dan memodifikasi motor sehingga layak untuk berpacu dalam arena drag race. Tips ini gue ambil dari sumber yang terpercaya, yaitu seorang mekanik yang biasa memodifikasi motor menjadi motor yang bisa menjadi juara di balapan track lurus. Kamu ingin tahu tips-tips apa saja yang diuraikan oleh mekanik motor handal yang biasa merubah tampilan motor menjadi lebih yahud dalam balapan. Salah satu tips yang dianjurkan oleh sang mekanik adalah untuk merubah semua ukuran motor standar menjadi ukuran motor drag race seperti cewek drag bike yaitu indri barbie.

Beberapa spare part yang harus dirubah antara lain adalah gear ratio, saher, noken as, pen struk, knalpot serta system pengapian. Dan tidak lupa pula untuk menaikkan kapasitas cc mesin motor agar bisa ngebut di arena balapan. Namun, untuk menghasilkan sebuah motor yang sangat bagus untuk balapan drag race, maka penempatan dari setiap spare part yang dirubah harus sesuai dan pas dengan kondisi motor. Jika ada sebuah kesalahan penempatan spare part maka kamu tidak akan bisa memiliki sebuah motor balap yang mampu melaju dengan kencang di arena balap motor. Sebaiknya, jika Anda ingin merubah atau modifikasi motor carilah mekanik yang telah berpengalaman dalam modifikasi motor.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Modifikasi Motor Drag"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*