Mobil terbaru Tesla

Mobil terbaru Tesla sangat menarik untuk di beritakan. Kenapa? Karena dalam kendaraan ini, begitu banyak hal menarik yang seakan takkan habis dibicarakan antara lain adalah kemampuan menyetir sendiri. Namun selain itu masih banyak kemampuan yang dimiliki oleh mobil ini. Mobil elektrik premium ini memang memberikan banyak fitur yang terjamin keamanannya dan juga selalu termutakhirkan dengan perangkat lunak yang ramah penggunaannya. Dengan perangkat lunak dan kemampuan menyetir sendiri seperti yang dimiliki, Tesla juga menawarkan keamanan dalam berkendara dengan desain mobil yang sangat memerhatikan keamanan penumpang yang mengendarai mobil Tesla tersebut. Bahkan Tesla model X menerima predikat sebagai SUV yang teraman yang pernah di buat dalam dunia industri mobil.

Tesla, merupakan mobil terbaru yang menggunakan tenaga baterai yang dapat di isi ulang dalam waktu hitungan jam. Pilihan motor yang di tawarkan pun bervariasi dari motor tunggal, dual motor hingga P90D yaitu mesin yang tertanam di model X, memberikan kemampuan jelajah yang lebih jauh di bandingkan mesin tipe lainnya. Kaca pelindung pada masing-masing model berbeda dan pada model X, kaca pelindung tersebut mampu membuat pengendara bisa melihat bintang dan langit dengan keleluasaan yang sangat nyaman. Warna interior terbuat dari kulit dan bisa di modifikasi sesuai dengan minat dengan tiga pilihan warna sehingga memanjakan pengendara dengan tampilan ruang dalam kendaraan yang memberikan kesan mewah.

Pada setiap mobil Tesla, terdapat layar sentuh yang merupakan platform layar muka yang mengendalikan mobil tersebut hingga dapat digunakan. Dengan layar tersebut, pengendara bisa mengakses peta, pemutar media, kalendar, telepon dan informasi penggunaan energi yang sedang digunakan, sehingga memberitahu pengguna kapan perlu mengisi kembali daya. Dan informasi navigasi yang ditampilkan pun sangat mudah untuk dipahami ketika berkendara. Dengan perintah suara yang bisa diaktifkan, pengendara bisa memberikan perintah hendak pergi kemana dan perangkat lunak akan mengenali perintah-perintah dasar yang sudah di programkan. Pada model S, lampu depan mampu mengikuti alur jalan yang berada di hadapan. Teknologi yang telah di kembangkan beberapa tahun lalu ketika model S di produksi pada tahun 2012, teknologi yang mengenali kontur jalan dan belokan sehingga lampu akan mengikuti alur jalan yang dilewati. Dan fitur yang terpenting adalah mobil Tesla ini merupakan mobil yang ramah lingkungan, teknologi yang di butuhkan oleh bumi saat ini karena polusi yang sudah dihasilkan oleh industri manusia telah merusak lapisan ozon bumi. Dengan dikembangkannya teknologi demikian, diharapkan akan memberikan contoh kepada perusahaan lain yang bergerak pada industri mobil, tentunya dengan mempertimbangkan kondisi harga jual minyak bumi yang menjadi bahan bakar kendaraan yang hingga saat ini masih di gunakan. Dengan menggunakan mobil Tesla, konsumen akan memberikan kesempatan untuk menggunakan kendaraan ini sesuai dengan kebutuhan dan tentunya dengan konsumsi energi yang sudah bisa diperhitungkan sebelumnya.  

Demikian ulasan singkat tentang mobil terbaru Tesla yang merupakan mobil elektrik premium yang ramah lingkungan. Semoga bermanfaat.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Mobil terbaru Tesla"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*