Mobil Rush Terbaru 2018 Tampil Lebih Sporty

Toyota Rush 2018 siap dikupas tuntas kali ini. Untuk kamu yang sedang mencari referensi mobil terbaru, yuk langsung saja simak ulasan mobil Rush terbaru di bawah ini.

Desain Fisik Toyota Rush

First impression terhadap sesuatu diawali dari apa yang bisa terlebih lebih dulu, yaitu gambaran fisiknya. Oleh karena itu, pada pembahasan mengenai Toyota Rush kali ini kita awali dari desain fisiknya lebih dulu. SUV desain fisik dari Toyota Rush dinilai lebih elegan dan sylish. Menyasar bagian depannya, terlihat model headlamp yang lebih modern berbentuk spit dan menyudut runcing, dilengkapi dengan teknologi advanced tech LED headlamp yang sudah dipastikan akan memberikan hasil penerangan begitu sempurna dan bercahaya.

Dengan mengusung daya dashing dark yang berlapis krom, grille pada Toyota Rush terlihat lebih sporty dan tampilan wajahnya semakin terkesan garang. Kemudian, juga dilengkapi dengan tough front TRD Underguard dengan foglamp di atasnya disertakan guna melengkapi kecanggihan dan fungsionalitas dalam berkendara.

Melirik bagian bodi samping Toyota Rush terbaru ini dibentuk dengan lekukan atau garis cukup tegas berupa strike side moulding yang membuatnya kian lebih terkesan berotot. Bahkan, handle door pun dibuat lebih modern dengan mengusung smart entry yang akan mempermudah pengguna dalam membuka atau mengunci pintu mobil.

Pada bagian belakang, tampak lampu belakang berupa integrated LED rear combination lamp dengan desain cutting edge (seperti gaya rambut yang chick banget, ya), mampu memberikan pencahayaan stoplamp cukup maksimal dengan bentuk yang sangat modern. Bodi belakang juga dilengkapi dengan pelindung berupa strudy rear TDR underguard yang siap memberi perlindungan secara maksimal.

Fitur dalam yang Mewah dan Siap Memberikan Kenyamanan

Interior pertama yang akan kita sasar adalah bagian dashboard. Dashboard depan Toyota Rush mengusung konsep distinctive soft touch dashboard. Konsep ini mengedepankan desain premium modern yang begitu dinamis. Pada dashboard ini juga dilengkapi dengan panel fitur yang cukup canggih, salah satunya adalah sophisticated head unit seluas 7 inci yang akan menampilkan beberapa panel menu kompleks, di antaranya DVD AVX 7 inci dengan internet, multitasking support (miracast/weblink with radio/USB/CD), bluetooth, ipod/iphone connectivity, weblink (Waze support), dan smarthphone remote app.

Menginjak pada bagian jok, Toyota Rush terbaru ini memiliki ruang kabin yang didesain untuk 7 penumpang dengan tiga garus bangku. Dengan dimensi yang baru, interior terlihat menjadi lebih luas sehingga akan membuat penumpangnya merasa nyaman dan bisa bebas bergerak di dalam kabin.

Performa Andal dan Ramah Lingkungan

Pada sektor dapur pacu, kali ini Toyota Rush mengandalkan teknologi mesin 2NR-VE 4 Silinder dengan 16 katup yang bertipe DOHC Dual VVT-i. Mesin tersebut memiliki kapasitas silinder sebesar 1.496 cc yang dipastikan akan membuat Toyota Rush berperforma andal. Dua dapur pacu tersebut dipadukan dengan dua tipe transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan 4 percepatan otomatis. Nantinya, dipastikan bahwa Toyota Rush akan sanggup menyemburkan power maksimal hingga 104 Ps per 6.000 rpm dan torsi 13.9 Kg.m per 4.200 rpm.

Dari segi suplai bahan bakar, Toyota Rush memaksimalkan sistem dapur pacu dengan sistem electric fuel injection. Dengan sistem tersebut, tentu Toyota Rush andal dan juga ramah lingkungan.

Semakin Aman Berkat Fitur Canggih

Beberapa fitur baru yang disematkan pada Toyota Rush akan membuatnya menjadi semakin canggih dan menjamin keselamatan. SUV Toyota Rush dibekali dengan teknologi rem ABS yang siap mencegah terjadinya ban terkunci saat pengereman mendadak. Selain itu, juga terdapat secured hill-start assist yang mampu mencegah mobil mundur dengan sendirinya ketika berjalan tanjakan yang terlampau terjal.

Tidak hanya sampai di situ, tersedia pula 6 SRS Airbags guna melindungi penumpang dari benturan keras ketika terjadi kecelakaan parah. Nah, bisa dibayangkan kan bagaimana Toyota mendesain keamanan pengguna dengan sebaik mungkin.

Dari semua ulasan di atas, kita bisa katakan bahwa Toyota Rush terbaru ini memang mengusung teknologi modern yang cukup canggih dan fungsional, ya. Jadi, Toyota Rush terekomendasi untukmu. Nah, berkaitan dengan harga Toyota Rush, cus langsung saja cek ke dealer atau showroom mobil terdekat.

Sumber gambar: id.zottac.com

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Mobil Rush Terbaru 2018 Tampil Lebih Sporty"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*