Mobil Rolls Royce Termewah dan Termahal yang Ada di Dunia

Jika berbicara mengenai berbagai jenis mobil rolls Royce perlu rasanya sedikit menengok kembali sejarah berdirinya perusahaan besar dan terkemuka di Inggris ini. Perusahaan satu ini mempunyai karakteristik produk yang sangat berbeda dengan lainnya. Seperti yang diketahui beberapa orang ternama di beberapa negara menggunakan mobil jenis ini. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1906 ini ternyata mampu memproduksi mobil yang bernilai tinggi. Selain mobil perusahaan ini juga mampu menghasilkan turbin gas, maskapai dalam penerbangan dan juga sistem populasi yang digunakan untuk bidang kelautan.

Perusahaan yang hanya mampu memproduksi 15 unit mobil setiap harinya ini ternyata mampu memenangkan pasar industri otomotif mahal. Berikut ini beberapa jenis mobil yang mereka keluarkan, antara lain:

  • Phantom solid gold.

Untuk pertama yaitu mobil yang telah dimiliki oleh salah satu pengusaha teluk emas yang sangat kaya raya karena mampu membeli mobil dengan harga 8.5 juta dollar ini. Mobil satu ini dibekali dengan komponen-komponen yang berbahan baku emas 120 kg dengan kadar 18 karat. Tampilan yang begitu elegan, mewah dan sangat menarik setiap orang yang melihatnya. Tidak ketinggalan mobil ini juga telah dilengkapi dengan sertifikat yang menjamin kenyamanan serta keamanan dari Beschussant pemerintah Munchen.

  • Hyperion pininfarina.

Mobil kedua dari rolls Royce yaitu diberi harga 6 juta dollar, mobil ini untuk pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 pada salah satu kompetisi mobil klasik di US. Untuk mobil jenis ini menggunakan fitur berupa kayu dan juga serat karbon.

  • Phantom fenice Milano.

Kemudian ada lagi jenis yang mobil yang dibuat dengan bahan baku emas 24 karat, dengan beberapa fitur menarik lainnya. Harga mobil ini kurang lebih 3 juta dollar, hadir dengan warna ungu yang dipadukan dengan warna putih serta warna lainnya yang sangat menarik perhatian Anda. Tidak heran jika mobil ini termasuk dalam jajaran mobil mewah yang dibuat oleh salah satu perusahaan di Inggris tersebut, baik dari interior ataupun eksterior yang benar-benar dapat membuat orang melihatnya terkagum-kagum.

Baca Juga: 3 Kelebihan Rolls Royce yang Membuat Siapa Saja yang Berkantong Tebal Patut Memilikinya

  • Phantom drophead coupe.

Mobil yang dilengkapi dengan dapur pacu yang berkapasitas 6.75 liter V12 ini mampu menghasilkan tenaga hingga 453 tenaga kuda. Ditambah lagi dengan komponen interior dan juga eksterior dalam mobil yang mempunyai kualitas super tinggi. Tidak heran jika mobil ini dihargai dengan nilai 720 juta dollar setiap unitnya.

  • Phantom coupe.

Harga mobil ini yang lebih dari 650 juta dollar membuat orang yang melihatnya sangat terkejut, dapat dikatakan ini merupakan salah satu jenis mobil termewah yang pernah dibuat oleh perusahaan rolls RoyceDengan kapasitas mesin yang tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya membuat mobil ini dapat menghasilkan kecepatan yang melebihi jenis lainnya.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Mobil Rolls Royce Termewah dan Termahal yang Ada di Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*