Mitsubishi Pajero, SUV Tangguh dari Waktu ke Waktu

Pecinta mobil sport tanah air pastinya sudah sangat familiar bahkan sudah memiliki Mitsubishi Pajero sebagai salah satu koleksinya. Pajero yang pertama kali diproduksi pada tahun 1996 telah membuktikan bahwa seri ini merupakan seri SUV yang tangguh untuk segala medan. Bodynya yang sangat sporty namun juga mewah pas digunakan untuk membawa keluarga dan teman-teman untuk berpetualang. SUV buatan Jepang ini sudah dikenal merupakan mobil sporty yang tangguh dari pertama kali diproduksi di Indonesia.

Dari awal tahun 2016, All New Pajero sudah menghiasi jalan raya Indonesia dengan pembaharuan di bidang mesin dan fiturnya. Kini tersedia Pajero 2W dan 4W yang menambah kehandalannya sebagai mobil SUV. Masih menggunakan mesin diesel 2,4 liter, mobil ini memberikan pergerakan yang dinamis sehingga memberi kenyamanan maksimal pada para penumpangnya meski digunakan untuk perjalanan yang jauh dengan kondisi jalanan yang tidak rata. Bagian interiornya dimewahkan oleh bahan berkualitas baik untuk balutan kursi kabin maupun atap interior. Sistem pendingin udara otomatis juga pastinya menjadi salah satu kelebihan interior yang sudah dirasakan oleh para pengguna Pajero Sport.

Kemewahan Pajero tentu bukan hanya ada di bagian interiornya saja. Bagian eksterior pun akan membuat Anda sebagai pemiliknya merasa bangga di jalan raya. Bagian depannya yang memiliki lengkungan maskulin akan memantapkan Anda sebagai raja di jalanan. Sisi pilar dibuat dengan warna gelap juga menambah kesan gagah yang mengintimidasi mobil lainnya. pada fitur keamanan, ada beberapa fitur yang disematkan untuk Mitsubishi Pajero antara lain

  • 2 air bag untuk penumpang di kursi depan.
  • Kamera parkir.
  • Pemindaian jarak otomatis untuk parkir mundur.
  • Immobilizer.
  • Sistem alarm anti maling.

 Baca Juga:Spesifikasi dari Mitsubishi Xpander yang Akan Membuat Anda Tertarik untuk Memilikinya

Selain dari segi interior dan eksteriornya, SUV tangguh dari Mitsubishi ini juga terkenal akan penghematannya dalam penggunaan bahan bakar. Dengan mesin diesel yang senyap, Pajero mampu menempuh perjalanan dengan jarak 100 km dan hanya menghabiskan 7,5 liter solar untuk perjalanan di dalam kota. Sedangkan untuk penggunaan di jalur bebas hambatan, Pajero hanya membutuhkan 11 liter per 100km. Untuk seri mobil yang besar dan dinamis, angka tersebut termasuk hemat sehingga Anda bisa mengandalkannya untuk digunakan pada perjalanan jarak jauh meski dalam kondisi jalanan padat.

Di awal tahun 2017, Mitsubishi Pajero dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 450 juta hingga Rp. 660 juta. Anda bisa memilih salah satu dari kelima warna yang disediakan yaitu white pearl, sterling silver metalic, quart white pearl, deep bronze metalic, titanium grey metalic. Selama 2 dasawarsa Pajero telah membuktikan diri sebagai SUV yang tangguh dalam semua kontur jalanan. Anda tak perlu ragu untuk memilihnya sebagai SUV handal untuk kendaraan pribadi dan keluarga.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Mitsubishi Pajero, SUV Tangguh dari Waktu ke Waktu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*