Mengintip Spesifikasi Eksterior Interior Mobil Corolla Altis  

Mengintip Spesifikasi Eksterior Interior Mobil Corolla Altis  

Toyota merupakan salah satu pabrikan yang ada di Jepang yang produknya banyak digunakan di pasar Asia termasuk Indonesia. Salah satu produknya adalah mobil Corolla Altis. Kendaraan roda empat tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1996 dan sudah mengalami beberapa kali perubahan seperti pada performa mesin dan dapur pacu, fitur yang ada di mobil tersebut termasuk di bagian eksterior dan interior.

 Mengintip Spesifikasi Eksterior Interior Mobil Corolla Altis  

Jika dilihat dari tampilan fisiknya, kendaraan roda empat ini memiliki tampilan fisik yang lebih elegan dan sempurna. Beberapa perubahan yang bisa dilihat ada di bagian lampu Bi-Beam projector, LED pada bagian headlamp-nya. Sedangkan di bagian kabin, perubahan yang terasa ada di kelapangan bagian interiornya yang lebih luas dibandingkan dengan sebelumnya dan juga terdapat fitur entertainment yang memungkinkan Anda dan penumpang mobil menjadi lebih nyaman saat berada di dalam mobil.

 

Di bagian eksteriornya, mobil Corolla Altis keluaran 2017 memiliki design yang lebih menantang namun tetap terlihat dinamis. Anda akan menemukan kesan yang agresif namun tetap menonjolkan kemewahan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Di bagian depan, headlamp sipit dan tajam dengan LED DRL (daytime running light) yang dilengkapi dengan reflector garis yang mampu memberikan penerangan yang maksimal terutama di malam hari.

 Baca Juga : 5 Mobil Sport dengan Harga yang Akan Membuat Anda Tercengang

Sedangkan di bagian belakangnya, mobil ini memiliki design strike upper grille yang lebih tipis sehingga bagian depan mobil juga terlihat dinamis dengan kisi udara di kedua sisi dibentuk secara vertikal. bagian stop lamp yang ada di bagian belakang memiliki kesan yang lebih atraktif, mewah dan elegan disebabkan karena bagian pada belakang mobil ini sudah dilengkapi dengan LED. Bagian sampingnya, kendaraan dari Toyota ini memiliki kesan agresif yang sporty dengan 3 garis lembut.

 

Sedangkan untuk bagian interiornya, mobil Corolla ini memiliki kabin yang lebih luas dibandingkan dengan versi sebelumnya. Mobil dari Jepang ini mengadaptasi konsep modern center cluster design yang tidak hanya mengedepankan mengenai kemewahan namun juga fungsionalitas yang tinggi. Untuk entertainment, mobil ini memiliki head unit advanced audio yang dilengkapi dengan LCD touchscreen 4.2” yang memiliki beragam menu pilihan yang fungsional. Untuk pendingin, kendaraan beroda empat ini dilengkapi dengan AC dan panel yang akan membuat Anda lebih mudah untuk mengatur suhu AC sesuai dengan kebutuhannya. Di bagian interior, selain dilengkapi dengan peredam yang akan meningkatkan kenyamanan saat berkendara, juga sudah ada rear reclining seat untuk kenyamanan terutama saat berkendara dalam jarak yang jauh. Selain itu, bagian sistem kemudinya sudah dilengkapi dengan adanya tombol perintah yang terintegrasi dengan sistem hiburan atau entertainment yang akan memudahkan Anda untuk mengontrol pemutar lagu di bagian head unit tanpa harus mengganggu penumpang yang lainnya.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Mengintip Spesifikasi Eksterior Interior Mobil Corolla Altis  "

Leave a comment

Your email address will not be published.


*