Mengenal Keistimewaan Mobil Alphard yang Jadikan Penggunanya Jatuh Cinta  

Mengenal Keistimewaan Mobil Alphard yang Jadikan Penggunanya Jatuh Cinta  

Kebutuhan akan mobil di dunia yang sudah serba maju seperti saat ini memang tidak terbendung lagi. Hal ini lantaran mobil memang mampu menawarkan kenyamanan dan juga keamanan lebih dibanding kendaraan berupa motor. Kini pun sudah banyak sekali perusahaan mobil raksasa yang terus menerus menelurkan produk terbarunya. Salah satu produk mobil yang banyak disukai adalah mobil Alphard dari Toyota dimana mobil ini merupakan mobil jenis MVP di kelas menengah.

 Mengenal Keistimewaan Mobil Alphard yang Jadikan Penggunanya Jatuh Cinta  

Alphard dikeluarkan pertama kalinya di tahun 2002 dan sampai saat ini Alphard telah masuk ke generasinya yang kedua dimana hadir dengan beberapa pilihan mesin dan juga varian baru. Di pasaran sendiri Alphard memang laris manis meski harga yang dibanderol untuk mobil ini sangat tinggi sehingga tak heran jika mobil ini lebih banyak dipakai oleh para kalangan atas. Tak heran jika Alphard termasuk mobil kelas premium.

 

Berikut ini beberapa keistimewaan yang ada di mobil Alphard dan tidak bisa ditemukan di jenis dan merk mobil lainnya:

Eksterior mobil

Apabila Anda melihat sekilas saja, mungkin akan terlihat jika Alphard layaknya mobil keluarga yang biasa. Meski demikian coba perhatikan lagi karena dari segi desain Alphard sendiri memberikan kesan lebih mewah dan pastinya modern. Bodinya didesain dengan berani dan juga kokoh. Lampu mobil pun telah menggunakan lampu proyektor yang akan jadikan pandangan terang di malam hari.

Baca Juga : 5 Mobil Sport dengan Harga yang Akan Membuat Anda Tercengang

Interior mobil

Masuk ke interior mobil dimana Alphard memiliki keistimewaan yang dihias dengan adanya panel instrumen corak kayu sehingga bisa buat penampilan jadi sejuk. Selain itu adanya panel MID dan plasma cluster tentu menjadikan mobil kian nyaman untuk penumpangnya. Kabin Alphard juga bisa dibilang luas untuk sebuah mobil dimana mampu tampung 7 orang dan memiliki tempat untuk sangga tangan dan kaki yang akan memberi kenyamanan di perjalanan.

Mesin bertenaga

Jangan kira jika keunggulan yang dimiliki oleh Alphard hanya sekedar dari segi bodi saja. Hal ini lantaran Alphard pun dibekali dengan mesin yang bertenaga yakni 2363 cc 16 v VVT-I DOHC yang memakai 4 silinder yang mampu jadikan Alphard keluarkan tenaga maksimal sampai 170 ps di 6000 rpm. Sistem bahan bakarnya juga telah memakai sistem efi, CVT dan RW sehingga bisa menjadi sistem penggerak di roda belakang.

 

Itulah beberapa keistimewaan yang ada di mobil Alphard dan patut Anda ketahui. Untuk saat ini harga Alphard adalah di kisaran mulai dari 800 jutaan hingga 1 miliar lebih. Jika Anda ingin harga yang lebih murah, maka bisa juga membeli Alphard dalam kondisi bekas yang pastinya banderolan harganya lebih ringan.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Mengenal Keistimewaan Mobil Alphard yang Jadikan Penggunanya Jatuh Cinta  "

Leave a comment

Your email address will not be published.


*