Mengenal 3 Kelebihan Motor Ducati Dibanding Motor Brand Lain

Mengenal 3 Kelebihan Motor Ducati Dibanding Motor Brand Lain

Berbicara mengenai motor sepertinya tidak akan terasa lengkap jika belum menyinggung motor balap, salah satunya motor Ducati. Ducati selama ini memang dikenal sebagai salah satu brand yang secara khusus menyediakan motor bongsor dengan kecepatan di atas rata-rata. Wajar memang karena brand otomotif satu ini memang sejak pertama kali dikenal publik fokus ke motor sport yakni motor GP. Sampai sekarang Ducati masih menempati posisi atas untuk kalangan motor GP, dan Anda yang ingin memilikinya bisa membeli satu unitnya.

Mengenal 3 Kelebihan Motor Ducati Dibanding Motor Brand Lain

Apa Saja Kelebihan Motor dari Ducati?

Beberapa orang, termasuk pembalap di GP mengakui kalau ada beberapa hal yang membuat Ducati lebih baik dibanding motor GP lainnya. Apa saja kelebihan tersebut? Berikut adalah beberapa diantaranya:

  • Motor yang lebih mudah diseimbangkan,

Lintasan di jalan raya tentu di setiap titik memiliki ciri khasnya sendiri, dan ketika belum pernah dilalui maka dijamin akan kelabakan melakukan pengendalian pada sepeda motor. Dibutuhkan motor yang mudah diseimbangkan untuk menghindari kemungkinan terburuk selama melewati lintasan baru, dan Ducati cocok untuk karakter tersebut. Sebab motor didesain mudah diseimbangkan sehingga cocok untuk Anda yang sering bepergian ke tempat-tempat baru.

  • Bobot motor terbilang lumayan ringan,

Mengendalikan motor Ducati juga dianggap lebih mudah bukan hanya karena mudah untuk diseimbangkan saja. Akan tetapi juga memberi fasilitas lebih dari segi bobot motor yang terbilang ringan. Cocok untuk Anda yang tidak ingin terbebani dengan bobot motor ketika berada di jalan raya dengan kecepatan yang terbilang tinggi. Motor yang ringan membuat kecepatan yang dipacu terasa semakin maksimal, dan tentunya lebih hemat bahan bakar ketimbang motor yang bobotnya terlalu berat.

Baca Juga:Deretan Tipe Motor Ducati yang Siap Digunakan di Berbagai Medan

  • Mesin motor yang lebih halus,

Mengendarai motor bongsor selayaknya motor GP tentunya akan kurang nyaman apabila suara mesinnya cenderung gaduh. Motor yang berkualitas dijamin akan memiliki mesin yang suaranya lembut sehingga menunjukan jika mesin disusun atas komponen berkualitas dan dirakit dengan sebaik mungkin. Ducati menyediakan motor dengan kualitas baik sehingga mesinnya halus dan suara yang dihasilkan pun dijamin merdu. Tidak akan merasa aneh dan ada yang rusak setiap kali menggebernya di jalan raya, kegiatan berkendara pun semakin memuaskan.

Menaiki sepeda motor berkualitas tentu memberikan sensasi lebih maksimal, sehingga meski mahal pecintanya tidak pernah berkurang. Apalagi pembeliannya tidak melulu secara tunai melainkan dicicil setiap bulan memakai layanan kredit. Cobalah untuk menjadikan Ducati sebagai pilihan karena dijamin Anda bisa bernafas lega setiap kali mengendarainya. Motornya ringan, fiturnya canggih, dan tentunya mampu di capai dengan kecepatan yang memberi kepuasan. Ketika membutuhkan motor besar dengan kualitas mumpuni maka motor Ducati bisa dijadikan pertimbangan untuk dimiliki.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Mengenal 3 Kelebihan Motor Ducati Dibanding Motor Brand Lain"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*