KOMUNITAS PECINTA MOTOR VESPA

Menjadi bagian komunitas pecinta motor Vespa, saat Anda memang mencintai sepenuh hati, akan terasa bedanya dengan orang-orang yang hanya ikut-ikutan masuk ke dalam komunitas itu. Seorang pecinta akan memiliki gairah yang bahkan mampu sampai membuncah, tapi tidak dengan seorang yang bukan pecinta. Perbedaan itu sudah sangat lumrah terjadi antara keduanya.

Untuk lebih jelasnya, mari kita bandingkan dua tipe ini. Apa yang akan mereka lakukan saat sudah menjadi bagian komunitas pecinta motor Vespa?

  • Sejarah Vespa

Pecinta Vespa merupakan orang-orang yang mengetahui selak-beluk mengenai Vespa. Sejarah Vespa, bagi mereka seperti menelusuri sejarah yang mengasyikkan. Mereka membayangkan berada di sana dan merasakan semua alur cerita yang ada di dalamnya. Peranan sejarah Vespa bagi pecinta Vespa seperti sejarah hidup idola untuk fannya.

Kalau bukan pecinta Vespa, sejarah mengenainya bukan menjadi hal menarik kalau memang pada dasarnya orang tersebut tidak terlalu menyukai sesuatu yang berhubungan dengan sejarah. Orang-orang menceritakan sejarah Vespa di depannya pun, yang dilakukannya hanya mengangguk-angguk saja. Baginya, asal dia bahagia berada di komunitas itu, sudah lebih dari cukup.

  • Kenyamanan Vespa

Bagi pecinta Vespa, motor yang paling nyaman untuk dikendarainya adalah Vespa. Dengan menaiki motor jenis itu, mereka merasa menyatu. Mereka menikmati setiap perjalanannya. Tidak peduli bagaimana kondisi Vespa yang dimilikinya saat itu. Tidak ada ketertarikan untuknya pada jenis motor lainnya.

Baca Juga:Review Motor Vespa Terkini dan Harga Terbarunya

Tidak perlu ditegaskan bagaimana perasaan orang-orang yang bukan pecinta Vespa tentang apakah nyaman memakai Vespa atau tidak. Bagi mereka, semua motor sama saja. Tingkat kenyamanan hanya terletak pada motor itu dalam keadaan baik-baik saja atau ada kerusakan. Jadi kalau disuruh memilih, mereka tidak akan pernah fokus pada jenis motornya.

  • Kegiatan komunitas Vespa

Sebuah komunitas pasti memiliki kegiatan terkait dengan nama komunitas itu. Biasanya yang dilakukan komunitas Vespa adalah touring. Di dalam touring itu banyak kegiatan yang bisa dilakukan, di antaranya bakti sosial meliputi; kerja bakti di suatu daerah di pemukiman warga, mengajar di sekolah anak-anak Sekolah Dasar, dan lainnya. Kegiatan itu menjadi sangat menarik karena dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kesamaan.

Tidak dengan orang yang bukan pecinta Vespa. Kenapa? Karena banyak hal yang bisa membuatnya tidak ikut dalam kegiatan komunitas Vespa yang sedang berlangsung. Apalagi kalau dia mengikuti banyak komunitas yang berbeda passion. Perihal mengenai tujuan diadakan touring untuk bakti sosial bisa dia lakukan dengan komunitas lainnya, tanpa harus mendahulukan bergerak dengan komunitas Vespa.

Demikian perbedaan antara pecinta Vespa dan bukan di komunitas pecinta motor Vespa. Karena meskipun itu adalah komunitas pecinta motor Vespa, anggotanya belum tentu mencintai Vespa all out.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "KOMUNITAS PECINTA MOTOR VESPA"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*