Kiat Cerdas dalam Memilih Mobil 2017 Agar Anda Tidak Menyesal Nantinya

Banyaknya pilihan kendaraan modern tentu menjadi dilema tersendiri, terlebih jika memang budget yang tersedia sulit menjangkau harga mobil 2017 model terbaru. Mobil memang masih menjadi pilihan menarik sebagian besar orang untuk menunjang aktifitas hariannya, sebab jauh lebih aman dan lega. Kapasitas muatan personil maupun barang bawaan pada mobil tentu berkali lipat lebih besar ketimbang kendaraan jenis sepeda motor dan lainnya. Anda yang ingin merasa super nyaman memakai mobil saat bepergian, usahakan untuk memilih secara tepat jangan sekedar asal punya saja.

Kiat Memilih Mobil dengan Benar

Harga mobil tentu terpaut jauh dengan motor namun tidak sulit untuk membelinya sebab banyak leasing dan bank melayani permohonan kredit untuk memilikinya. Terbantu soal pembiayaan maka jangan sampai salah pilih mobil supaya tidak menyesal, beberapa kiat ini bisa dijadikan patokan:

  • Menyesuaikan harga dengan isi kantong,

Kiat pertama adalah kesesuaian antara harga dan kemampuan finansial, jangan mentang-mentang kredit memilih mobil harga mewah. Kreditpun bisa membuat angsuran melebihi kemampuan, maka penting mencari mobil yang harganya membuat hati dan kantong nyaman. Asalkan sesuai jangkauan meski murah dijamin tetap bisa dipakai ke semua aktifitas.

  • Dimensi dan kapasitas sesuai kebutuhan,

Setiap mobil didesain secara menarik terlebih untuk mobil 2017 yang memang dibalut dengan desain lebih modern. Usahakan tidak memilih mobil berdasarkan desain fisik yang menggoda namun cek kualitas dan performanya. Kemudian pastikan kapasitas muatan yang bisa ditampung sesuai kebutuhan, sehingga sekeluarga bisa naik ke mobil yang sama dalam satu kali angkut. Ketika mudik pun bisa leluasa membawa banyak barang tanpa takut kemungkinan duduk berdempetan dan tidak nyaman karenanya.

Baca Juga: Simak Kriteria dalam Memilih Mobil 2017 Agar Anda Tidak Salah Pilih

  • Sesuaikan tipe mobil dengan aktifitas,

Aktifitas Anda tentu akan sangat menentukan tipe mobil mana yang ideal untuk diambil, apakah mobil sport, mobil keluarga, mobil matic, dan lain sebagainya. Usahakan melakukan survei atau setidaknya berburu informasi sebanyak mungkin supaya tipe mobil yang pada akhirnya dibeli memang pas dengan kegiatan sehari-hari. Misalnya saja, kalau membeli mobil sekedar untuk antar jemput anak ke sekolah tentu akan heboh jika memakai mobil Lamborghini. Kalau memang kantong mendukung tidak masalah namun pilihan ini tentu berlebihan

  • Pilih yang biaya operasionalnya hemat,

Kalau ingin mobil yang cerdas maka usahakan memilih yang biaya operasionalnya tidak mencekik isi dompet. Sebab ada banyak pemilik mobil yang perlu puasa rutin hanya untuk memastikan mobil yang ditungganginya setiap hari bisa terawat dengan baik. Usahakan mencari yang sesuai kemampuan, paling tidak memilih merek yang memang dikenal mudah dirawat sebab harga sparepartnya merakyat atau karena faktor lain. Kalau biaya operasional mobil 2017 yang dipilih menguntungkan maka dijamin hidup Anda semakin nyaman.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Kiat Cerdas dalam Memilih Mobil 2017 Agar Anda Tidak Menyesal Nantinya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*