Kenali spesifikasi dan Harga Motor Honda Beeat POP eSP Sebelum Membelinya

Mencari informasi mengenai harga motor dan spesifikasinya meski dilakukan jika Anda memiliki rencana membeli motor baru. Hal ini untuk mengetahui apakah motor tersebut sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Hal ini tentu saja berlaku untuk semua jenis motor.

Dalam artikel ini kita akan memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga motor Honda Beat PoP eSP merupakan produk besutan perusahaan Honda yang sudah dikenal sejak dulu sebagai produsen motor.

Honda Beat POP eSp diklam sebagai motor yang raham lingkungan dan hemat bahan bakar. Selain itu desainnya dibuat ramping terlihat lebih sporty. Sedangkan fiturnya sudah menggunakan teknologi modern yang menjamin keamanan dan kenyamanan saat berkendaraan. Lebih jelasnya, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Desain Honda Beat Pop eSP

Generasi skuter matik ini dikenal dengan desainnya yang tajam, terutama pada guratan bodinya. Secara tampilan, motor ini masih mempertahankan bodynya yang ramping dan stylish. Memiliki handle cover yang berlekuk tajam.

Bagian body motor ini menggunakan konsep desain yang lebih halus dibandingkan dengan versi sebelumnya , terutama pada desain headlamp yang dibuat simple dan sederhana. Sedangkan bagian lampu sein rancangannya dibuat terpisah.

Untuk sekor sayap, motor ini mengusung model multi later yang membuat tampilan terlihat lebih dinamis. Dibagian belakangnya terlihat stoplamp yang didesain lebih runcing dan khas. Warna silver yang melabur pada penutup knalpot, cover air cleaner, rubber step floor dan cover fan membuat motor matik ini terlihat modern dan stylish.

Baca Juga:Tips Memilih dan Membeli Motor Terbaru

Bagian jok motor ini lebih rendah dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain yaitu 735mm, selain itu motor ini sangat nyaman dikendarai untuk yang memiliki badan kecil karena jok bagian depannya sudah dilapisi busa yang tebal dan empuk.

Dapur Pacu Honda Beat Pop eSp

Motor ini mengusung mesin dengan kapasitas 110cc 4 langkah, SOHC pendingin udara mampu memuntahkan tenaga 6.38 KW pada putaran 7500 RPM dan torsi mencapai 9,01 NM pada putaran 6500 RPM.

Tidak hanya itu, motor ini sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu Enhanced Smart Power atau eSP yang umumnya digunakan pada motor skutik premium PCX150. Fitur pendukungnya sudah tersedia lengkap, seperti: fitur combi brake sistem atau CBS yang fungsinya memudahkan pengereman roda depan dan belakang.

Varian tertinggi motor ini sudah dilengkapi fitur Idling Stop System atau ISS yang bias secara otomatis mematikan mesin setelah 3 detik. Selain itu, motor Honda Beat Pop eSp diklaim memiliki performa yang lebih meningkat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Honda Beeat PoP eSP. Untuk mengetahui harga motor ini bisa melihatnya langsung di situs resmi Honda Motor. Semoga artikel ini dapat dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai motor matik khusunya motor keluaran Honda Beeat. Semoga bermanfaa!

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Kenali spesifikasi dan Harga Motor Honda Beeat POP eSP Sebelum Membelinya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*