Kenali 4 Fakta Menarik Bugatti Veyron Berikut Sebelum Memilikinya

Mobil sport kini menjadi mobil impian banyak kalangan terutama oleh mereka yang berkantong tebal, karena menawarkan kecepatan secara maksimal. Fakta menarik lain dari mobil sport ini adalah dari segi desain yang dibuat lebih menarik dan unik, sehingga tidak ada yang menyamai desainnya. Kalau selama ini Anda benci memakai barang yang bentuknya sama dengan milik orang lain maka miliki mobil sport terbaik di pasaran. Salah satunya adalah Bugatti Veyron yang dinobatkan sebagai motor sport tercepat di dunia.

Fakta Menari dari Veyron Produksi Bugatti

Sebagai motor sport tercepat sudah bisa ditebak kalau harganya sangat tinggi, namun tidak ada salahnya berusaha memilikinya. Namun ketahui dulu beberapa fakta menarik mengenai mobil Bugatti satu ini:

  • Merupakan mobil tercepat sekaligus termahal,

Veyron produksi Bugatti bisa dikatakan sebagai mobil sport yang tercepat sekaligus termahal, sehingga menjadi pilihan super mewah. Kecepatan yang dihasilkan oleh Veyron ini tercatat menembus angka 450km/jam. Namun Anda akan merasakan sensasi kecepatan maksimal ketika dipacu pada 420km/jam. Dikatakan pula sebagai mobil termahal karena dibandrol dengan harga AS$ 2.7juta, kalau di-Rupiahkan sekitar Rp 36 milyar.

  • Logo mobil terbuat dari logam berkualitas,

Semua mobil tentu memiliki logo di salah satu sudut mobilnya, dan kadang disematkan beberapa buah logo secara tersebar. Pada mobil Bugatti Veyronpun akan dijumpai logo tersebut bahkan di body bagian samping didesain membentuk logo Bugatti. Menariknya lagi logam yang dipakai untuk pembuatan logo pada mobil Veyron ini ternyata dari logam berkualitas yang diketahui harganya mahal. Kalau logonya sendiri saja sudah mahal maka tidak mengherankan kalau didapuk sebagai mobil sport termahal di dunia.

Baca Juga: Mengulas Tentang Bugatti Veyron Sebagai Salah Satu Mobil Terkuat di Dunia

  • Pembelinya terbilang terbatas,

Sebagai salah satu mobil mahal bahkan disebut sebagai mobil sport termahal maka tidak perlu kaget mengetahui fakta bahwa pembelinya masih terbatas. Bahkan humas pihak Bugatti sendiri mengakui pembeli Veyron adalah mereka yang benar-benar tidak mempersoalkan masalah uang lagi. Pasalnya sudah memiliki usaha dengan banyak cabang, beberapa buah rumah mewah, dan tentunya puluhan mobil mahal terparkir di garasi. Kalau Anda menginginkan Veyron ini maka usahakan untuk mengumpulkan sumber pemasukan semaksimal mungkin.

  • Dipasang 6 buah knalpot,

Kalau dilirik sekilas semua mobil sport dibekali dengan beberapa buah knalpot, paling sering adalah empat untuk kecepatan yang mengagumkan. Namun fakta menarik diperlihatkan oleh Veyron produk terbaik dari Bugatti yang ternyata memiliki enam buah knalpot. Dua knalpot terkesan tidak ada karena memang bentuknya lebih kecil dan ditempatkan di bawah knalpot lain yang diameternya lebih besar. Penambahan knalpot ini memaksimalkan proses pembuangan sehingga mesin motor tidak berat dan tidak mudah soak, sebagai mobil sport termahal tentunya performa Bugatti Veyron tidak mengecewakan.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Kenali 4 Fakta Menarik Bugatti Veyron Berikut Sebelum Memilikinya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*