Kelebihan dan Kekurangan Pajero Sport yang Perlu Anda Tahu

Kelebihan dan Kekurangan Pajero Sport yang Perlu Anda Tahu

Di era yang sudah serba modern ini, tak bisa dipungkiri jika mobil sudah menjadi alat transportasi yang sangat diandalkan. Alasannya tentu saja karena mobil mampu memberikan banyak kelebihan dibandingkan dengan motor. Dengan mengendarai mobil, maka Anda tidak akan merasakan panas dan hujan. Namun selain kenyamanan, berkendara dengan mobil tentu juga keren, apalagi jika Anda berkendara dengan mobil Pajero Sport.

 Kelebihan dan Kekurangan Pajero Sport yang Perlu Anda Tahu

Mobil Mitsubishi Pajero memang sudah dikenal secara luas oleh para penyuka mobil. Pajero merupakan mobil yang dikeluarkan Mitsubishi dimana sangat banyak disukai. Dari segi tampilannya, mobil yang satu ini dipoles berwarna cerah. Untuk bodinya sendiri Pajero mengandalkan bodi besar dan gagah sehingga terlihat amat gahar saat melaju di jalanan. Dari segi performanya pun Pajero ini selalu siap untuk diandalkan sehingga tak heran jika publik sangat gemar dengan mobil ini.

Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh mobil Mitsubishi Pajero Sport yang menjadikannya banyak disukai dan diandalkan:

  • Konsep dari mobil Mitsubishi Pajero memang sangat keren. Bahkan untuk konsep dari mobil Mitsubishi Pajero ini sampai saat ini masih belum bisa dikalahkan oleh merk dan produsen lainnya. Konsep mobilnya mewah, elegan namun juga gahar.
  • Bodi dan juga desain dari Mitsubishi Pajero ini berbeda dari mobil sejenis lainnya. Seperti yang sudah dibahas di awal dimana mobol Mitsubishi Pajero memiliki bodi yang besar. Tak hanya bodinya saja yang besar, namun bodinya juga terlihat garang dimana memadukan bodi besar dan SUV sehingga menghasilkan mobil super keren.
  • Konsep dan bodi sudah disinggung, maka selanjutnya dari warna Mitsubishi Pajero. Beberapa warna sudah tersedia untuk bisa memikat hati para konsumennya.
  • Bodi saja tentu tak cukup, namun performanya juga harus maksimal. Tenang saja, Mitsubishi Pajero memiliki mesin yang berbeda tiap tipe mobilnya. Pada tipe Dakar ada mesin High Power 2,5L DOHC. Sedangkan untuk tipe Exceed, GLX dan GLS mesinnya 2L Standard DOHC. Terakhir yakni tipe V6 dimana mesinnya 3.0L MIVEC SOHC.
  • Fitur yang ada di Mitsubishi Pajero pun sudah amat canggih yakni dengan fitur keamanan dan hiburannya.

Namun ada kelebihan, tentu ada juga kekurangan yang dimilikinya. Sebagai pertimbangan, maka berikut ini beberapa kekurangan yang ada di Mitsubishi Pajero:

Steering shaft yang ada di Mitsubishi Pajero termasuk steering shaft yang cepat rusak dan aus. Dalam penggantiannya pun butuh waktu lama.

  • Rotor Disc di Mitsubishi Pajero yang ada di depan ini mudah sekali bergetarnya. Kadang getarannya kerap terasa ke stir. Namun jika memang sudah tak tertahankan, maka wajib ganti.

 Meski demikian, kelemahan yang ada di Mitsubishi Pajero Sport tersebut cenderung kelemahan minor. Anda pastinya akan tetap puas untuk memiliki Mitsubishi Pajero ini.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Kelebihan dan Kekurangan Pajero Sport yang Perlu Anda Tahu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*