Kelebihan dan Kekurangan Jenis Mobil Sport

Kelebihan dan Kekurangan Jenis Mobil Sport

Mobil merupakan kendaraan yang mempunyai banyak jenis yang ada di pasaran. Seperti misalnya ada mobil keluarga yang mempunyai harga yang terjangkau dan juga tempat yang luas dan cocok untuk keluarga. Selain itu ada mobil antik atau mobil tua yang merupakan jenis mobil keluaran lama dan mempunyai model antik. Sehingga menjadi incaran dan kegemaran oleh pecinta mobil tua. Selain itu ada juga jenis mobil sport yang merupakan jenis mobil dengan harga yang paling mahal.

Kelebihan dan Kekurangan Jenis Mobil Sport

Pada umumnya mobil jenis sport tersebut mempunyai harga yang mahal dan juga ditawarkan oleh merek mobil tertentu saja. Sehingga hal tersebut menjadi kekurangan yang mobil jenis ini karena tidak semua masyarakat bisa untuk membelinya. Mobil jenis tersebut akan bisa didapatkan dengan harga biasanya dari 1 miliar rupiah dan merupakan harga yang cukup mahal untuk mobil yang bisanya bisa didapatkan dengan harga mulai 100 jutaan saja. Oleh karena itulah jenis mobil ini juga lebih eksklusif dari mobil lainnya dan hanya beberapa golongan masyarakat yang ingin membeli mobil ini. Karena harganya yang sangat mahal dan tidak dijangkau oleh banyak orang. Biasanya yang mempunyai mobil jenis ini juga mempunyai perkumpulan sendiri yang biasanya bermanfaat untuk bertukar informasi mengenai mobil jenis ini.

 Baca Juga:Beberapa Hal Mengenai Mobil Sport yang Harus Anda Ketahui  

Kekurangan lainnya dari jenis mobil sport dari harganya yang mahal juga dari biaya pajaknya yang tidak murah. Untuk biaya pajak dari mobil ini biasanya lebih mahal daripada mobil lainnya, sehingga tentu akan memberatkan untuk yang tidak mempunyai banyak uang. Sehingga sebelum akan membeli jenis mobil ini, Anda harus memperhatikan apakah bisa untuk membayar pajak mobil tersebut atau tidak. Selain pajak, harga untuk perawatannya juga lebih mahal daripada model dan jenis mobil lainnya. Oleh karena itulah perlu pertimbangan yang matang sebelum akan memutuskan untuk membeli mobil jenis ini.

Akan tetapi selain dari kekurangannya, mobil jenis ini juga mempunyai kelebihan yang bisa didapatkan oleh pemiliknya. Mobil ini tentu saja mempunyai gengsi yang tinggi karena harganya yang mahal tadi. Sehingga mempunyai prestige yang lebih tinggi apabila mempunyai jenis mobil ini. Selain itu kelebihan yang ditawarkan adalah dari modelnya yang ditawarkan. Model mobil ini sangat eksklusif sehingga mendapatkan tampilan mobil yang mahal dan elegan.

Selain keunggulan dari model dan desainnya tersebut, berbagai keunggulan lainnya yang bisa didapatkan dari jenis mobil sport ini adalah:

  • Mobil ini mempunyai teknologi canggih yang ditawarkan dan tentunya lebih baik dibandingkan model mobil lainnya.
  • Mobil ini mempunyai kecepatan yang baik sehingga juga bisa digunakan untuk mobil balap di sirkuit.
  • Mobil ini mempunyai kualitas yang baik yang digunakan pada eksterior dan juga interiornya.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Kelebihan dan Kekurangan Jenis Mobil Sport"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*