Kekurangan Oppo A37 Yang Perlu Anda Ketahui Serta Dipertimbangkan

Kekurangan Oppo A37 Yang Perlu Anda Ketahui Serta Dipertimbangkan
Kekurangan Oppo A37 Yang Perlu Anda Ketahui Serta Dipertimbangkan

Banyak sekali perusahaan yang bergerak dalam bidang smartphone. Salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang tersebut adalah Oppo. Oppo merupakan perusahaan yang berkembang saat ini dan banyak menghasilkan produk-produk yang tidak kalah menarik dengan perusahaan lain. Salah satu produk yang ada dijual DI Indonesia adalah Oppo A37. Oppo A37 sudah rilis pada 25 Juni 2016. Walaupun sudah cukup lama ada, Smartphone ini masih dicari oleh orang-orang. Oppo A37 memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Jika anda berniat ingin membelinya, maka anda perlu mengetahui beberapa hal yang menjadi kekurangan Oppo A37 sebelum membelinya dan pertimbngkan hal-hal tersebut.

  1. Operasi sistem

Smartphone Oppo A37 memiliki OS android versi 5.1 Lollipop. Veris tersebut sudah mulai tertinggal karena sekarang untuk versi terbaru dari OS android sendiri sudah mencapai versi 9.0 Android Pie. Jika dilihat dari fiturnya, tentu saja versi 5.1 lebih sedikit karena versi tersebut termasuk ke dalam versi yang lawas.

  1. Layar

Jika dilihat dari kualitas layar, Oppo A37 masih memiliki resolusi berkualitas 720p. Di satu sisi, kualitas resolusi tersebut memang sudah cukup untuk sebuah smartphone. Tetapi kualitas tersebut masih kurang dibanding smartphone lain yang sudah menggunakan resolusi kualitas 4K. Selain itu, tipe layar yang dimiliki oleh Oppo A37 adalah tipe IPS LCD. Ukuran layarnya pun belum memiliki ratio terhadap body yang cukup besar hanya sekitar 67.8% saja. Beda dengan smartphone lain yang memiliki rasio layar yang lebih besar. Selain itu, tipe lcd masih menggunakan tipe IPS yang memiliki perbedaan kualitas dibanding tipe terbaru seperti tipe SUPER AMOLED.

  1. Camera

Oppo A37 memiliki dua kamera, yaitu kamera utama yang berada pada bagian belakang dan kamera selfie yang terdapat pada bagian depan di atas layar. Untuk kamera utama, Oppo A37 memiliki sensor dengan resolusi 8 MP. Resolusi tersebut cukup ketinggalan pada zaman sekarang karena sudah muncul sensor dengan resolusi yang lebih seperti 13 MP. Untuk kamera depan, Kamera tersebut memiliki sensor dengan resolusi 5 MP. Resolusi tersebut memang biasanya digunakan untuk kamera depan.

  1. Kapasitas Baterai

Oppo A37 memiliki kapasitas baterai yang cukup sedikit yaitu, 2630 mAh. Berbeda dengan smartphone yang muncul pada akhir-akhir ini yang dapat memiliki kapasitas baterai sebanyak 4000 mAh. Hal ini dapat berpengaruh pada kinerja smartphone ketika dipakai. Ketika dipakai smartphone cenderung dapat menghabiskan energi pada baterai jika dipakai secara terus-menerus. Jika dilihat dari kapasitas baterai, smartphone ini akan lebih cocok untuk pengguna biasa. Smartphone mungkin bisa cocok dengan seorang gamers namun, perlu sabar dengan beberapa kekurangan yang dimiliki oleh smartphone ini

Jika anda tertarik dengan spesifikasi hp Oppo A37 secara lengkap dan harga hp oppo A37 yang lengkap, maka anda dapat berkunjung pada alamat laman tersebut dengan klik tautannya.

Dengan melihat dan mengenal beberapa kekurangan dari Oppo A37. Apakah Anda tertarik untuk membeli Oppo A37 ?

Jika dirasa belum yakin, maka anda dapat melihat beberapa informasi dari sumber lain yang dapat membuat anda lebih yakin untuk memilih smartphone Oppo A37. Untuk warna, Hp oppo a37 memiliki varian rose gold dan gold. Namun, ada beberapa penjual yang menjual warna black. Jadi, jangan khawatir untuk warnanya.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Kekurangan Oppo A37 Yang Perlu Anda Ketahui Serta Dipertimbangkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*