Inilah Harga Motor Di Bawah Rp 15 juta

Motor merupakan salah satu jenis alat transportasi yang paling digandrungi oleh masyarakat Indonesia saat ini. Tentu bukan tanpa sebab. Karena, motor merupakan salah satu jenis kendaraan yang ekonomis sekali. Selain itu, motor juga fleksibel. Misalkan saja anda terjebak dalam sebuah kemacetan yang benar-benar membuat jalan menjadi buntu. Tak ada celah untuk menarabas jalan. Benar-benar buntu. Dan hanya motorlah yang mampu menyiasati situasi seperti ini. Motor bisa melawati celah-celah sempit yang mustahil dilewati oleh mobil. Selain itu, motor adalah kendaraan yang sangat ekonomis. Hemat bensin. Harga motor pun juga masih ada yang berada di bawah kisaran Rp. 15 juta. Ditambah lagi bisa dicicil dengan angsuran murah. Berikut adalah beberapa rekomendasi harga motor di bawah Rp. 15 juta rupiah.

  • Honda Spacy

Honda memang dikenal sebagai produsen motor berkualitas. Selain itu, motor keluaran Honda biasanya sangat irit. Khas dengan bekal mesin pacu yang cukup gahar. Honda juga sadar akan ceruk pasar kaum kelas menengah ke bawah. Oleh karenanya, Honda mengeluarkan Honda Spacy. Sebuah motor matic dengan body yang gempal tapi tetap ramping. Honda spacy ini juga berbeda dengan Vario yang panjang dan besar. Honda Spacy ini adalah produk pertengahan antara Honda Vario dan Honda Beat. Honda Spacy ini juga dikenal sebagai motor yang sangat irit sekali. Hanya dengan dua liter bensin, Spacy bisa dijalankan sampai jarak 70 Km. Desain dan warnanya juga variatif. Harga motor ini hanya Rp. 14 juta saja.

  • New Honda Beat  CW

Setelah sukses produk Honda Beat yang sangat laris dipasaran. Honda mampu membaca sittuasi ini. Honda peka terhadap pasar kelas menengah ke bawah. Maka dari itu Honda mencoba untuk menciptakan versi teranyar dari Honda Beat. Yaitu New Honda Beat CW yang sungguh merupakan Honda Beat dalam versi yang lebih baik. Bodinya ramping tapi agak sedikit lebih besar dari yang sebelumnya. Honda beat ini di bekali dengan CC yang lebih tinggi daripada versi sebelumnya. Harga motor ini di patok pada kisaran harga Rp. 14,5 juta.

  • New Revo Fi CW

Honda ternyata tetap konsisten menghadirkan motor-motor manual. Setelah kita tahu bahwa pangsa motor Indonesia didominasi motor matic. Maka Honda juga tetap percaya pada ceruk pasar motor manual. Oleh karenanya Honda menghadirkan New Revo Fi CW. Motor ini dirasa merupakan salah satu motor manual yang hingga sampai sekarang mampu menempati posisi di pasar. Dan tentu saja, motor ini jauh lebih baik daripada Revo versi terlawas. Harganya dipatok pada kisaran harga Rp. 14.800.000.

Berikut tadi adalah ulasan untuk harga motor di bawah lima belas juta yang bisa anda jadikan sebagai rekomendasi.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Inilah Harga Motor Di Bawah Rp 15 juta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*